PA 212 Temui Habib Rizieq: Beliau Minta Terus Gaungkan Revolusi Akhlak

PA 212 Temui Habib Rizieq: Beliau Minta Terus Gaungkan Revolusi Akhlak

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 20 Juli 2022 - 10:22
share

JAKARTA Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) sedang berada di kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dia resmi bebas bersyarat terhitung sejak Rabu (20/7/2022) hari ini.

Sekretaris Majelis Syuro Persaudaraan Alumni (PA 212) Slamet Ma\'arif mengatakan, kedatangan ke Petamburan sebelum meluncur ke Megamendung bertujuan untuk silaturahmi dan melepas rindu dengan teman-teman seperjuangannya.

"Alhamdulillah beliau sehat wal afiat tadi juga disampaikan trimakasih juga kepada keluarga beliau oleh beliau pada pengacara dan pada semua pihak yang mendoakan beliau," ujar Slamet di Petamburan.

Dia menuturkan, meski baru saja bebas, Habib berpesan agar mereka yang tengah berjuang terus menggaungkan mengenai revolusi akhlak.

"Beliau tadi pesan singkatnya kepada kita semua untuk terus menggaungkan revolusi akhlaq secara berakhlak untuk menyelamatkan bangsa dan negara ini Insya Allah beliau tetap istiqomah dalam jalur dakwah amar makruf nahi munkar," ucapnya.

Slamet menambahkan, hingga kini dia belum tau akan rencana ke depan Habib Rizieq. Yang pasti, Habib tengah beristirahat terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas.

"Kita belum tahu namti akan diatur oleh keluarga dan pengacara yang jelas hari ini Insya Allah beliau istirahat bersama keluarganya," ungkapnya.

(muh)

Topik Menarik