Loading...
Loading…
Dicap Ratu Gosip, 3 Zodiak Wanita Sukanya Menyebarkan Desas-desus Jahat Tentang Temannya Sendiri karena Dendam, Ngeri..

Dicap Ratu Gosip, 3 Zodiak Wanita Sukanya Menyebarkan Desas-desus Jahat Tentang Temannya Sendiri karena Dendam, Ngeri..

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 20 Juli 2022 - 09:47

Beauty, di dunia saat ini, kejujuran adalah kebijakan yang diremehkan. Ini terutama karena menyederhanakan hidup dengan menggunakan transparansi, kejujuran, dan mengurus urusan sendiri bukanlah sesuatu yang biasa dilakukan semua orang.

Namun demikian, beberapa tanda bintang lebih memilih pergi ke ujung spektrum di mana mereka menikmati gosip jahat.

Dari Cancer hingga Pisces, inilah 3 zodiak wanita yang suka menyebarkan desas-desus jahat tentang teman-temannya sendiri karena dendam.

1. Cancer

Wanita Cancer memiliki kecenderungan besar untuk bergosip. Apakah ada indikasi skandal di sekolah, kampus, atau tempat kerja mereka.

Mereka biasanya memulai rumor sebagai cara untuk membalas orang yang mengatakan hal-hal yang tak baik tentang mereka. Namun demikian, warna hijau ganas bukanlah warna yang baik pada tanda air yang sensitif dan peduli ini.

2. Capricorn

Meskipun wanita Capricorn teguh sebagai tanda bumi dan tak sensitif seperti tanda air; mereka memang memiliki sifat impulsif. Oleh karena itu, agar diikutsertakan oleh teman atau koleganya, mereka menganggap diri mereka sebagai penjaga rahasia yang menyimpan harta karun berupa pengakuan kotor dari teman-teman mereka.

Namun, mereka tak akan menghindar dari menyalahgunakan informasi ini untuk bergaul dengan orang-orang keren di tempat kerja dengan menumpahkan rahasia yang seharusnya mereka simpan sendiri.

3. Pisces

Wanita Pisces adalah ratu tak resmi dari teori konspirasi. Mereka adalah makhluk sosial yang suka berkumpul dengan teman-teman terbaik mereka untuk mengejar ketinggalan.

Ketika berkumpul, mereka selalu memikirkan teori konspirasi yang aneh atau skandal besar yang tak ada hanya untuk membuat hidup mereka sensasional. Namun, ketika rutinitas mereka menjadi biasa untuk sementara waktu, mereka cenderung menyebarkan desas-desus tentang teman mereka untuk membumbui hidup mereka dengan mengorbankan orang lain.

Original Source

Topik Menarik