Loading...
Loading…
Penuh Haru, Episode Terakhir Vision+ Originals "Angel" Telah Dirilis

Penuh Haru, Episode Terakhir Vision+ Originals "Angel" Telah Dirilis

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Rabu, 20 Juli 2022 - 09:42

JAKARTA Episode terakhir Vision+ originals Angel kini telah tayang, dengan cerita yang semakin seru mengenai perjuangan Anastasia Angelica sebagai brand ambassador EVOS Esports.

Angel dibintangi oleh Angelica Anastasia sebagai Angel, Brigitta Cynthia sebagai Monic, Olga Lydia sebagai Sofia atau mami Angel, dan Verdi Solaiman sebagai Aliong atau papi Angel. Serial bergenre drama ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Di episode terakhirnya, Angel dan tim EVOS berusaha menghadapi komentar pelecehan seksual untuk Angel di media sosial, serta berbagai komentar negatif lainnya yang membuat reputasi Angel memburuk.

Di sisi lain, kondisi di dalam rumah Angel juga tak kunjung membaik, meski sang papi telah pulang. Maminya yang merasa dibohongi semakin marah kepada Angel, sehingga mereka bertengkar, sementara papinya berusaha menengahi.

Untungnya, ada Monic yang menenangkannya dan selalu memberinya dukungan. Ketika Angel merasa bahwa ia tak mampu menjadi brand ambassador, Monic segera menyadarkannya.

No omongan mereka itu sampah. Lo makan sampah, nggak? Nggak, kan? ujar Monic. Jangan biarin omongan orang-orang itu masuk pikiran lo, lanjutnya.

Setelah ia menghibur Angel, Monic diminta mami Angel untuk berbicara sebentar. Di momen inilah, ia menceritakan semua yang terjadi pada Angel.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Angel, eksklusif di Vision+. Episode 1 hingga 2 dapat diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Original Source

Topik Menarik

{