Loading...
Loading…
Tips Menguasai Posisi 69, Bikin Pasangan Klepek-Klepek!

Tips Menguasai Posisi 69, Bikin Pasangan Klepek-Klepek!

Gaya Hidup | netralnews.com | Rabu, 20 Juli 2022 - 09:41

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Apakah Anda pernah mendengar posisi 69? Ini adalah posisi oral seks, dimana dua pasangan saling memberikan oral seks secara bersamaan.

Disebut demikian karena, ketika dua orang terlibat di dalamnya, tubuh mereka yang bergabung tampak melengkung bersama seperti angka 6 dan 9 yang bersebelahan. Istilah ini berasal dari bahasa Prancis soixante-neuf, secara harfiah berarti "enam puluh sembilan" dan telah digunakan selama beberapa ratus tahun.

Bagaimana Melakukan Posisi 69?

Untuk masuk ke posisi klasik 69, salah satu pasangan berbaring telentang. Pasangan kedua kemudian naik di atas mereka dengan kepala menghadap kaki pasangannya.

Pasangan kemudian saling menyelaraskan mulutnya dengan alat kelamin pasangannya sambil juga memastikan untuk menyelaraskan alat kelaminnya sendiri dengan mulut pasangannya. Dari posisi ini, Anda kemudian bisa menikmati sensasi oral seks sekaligus memberikan kenikmatan yang sama kepada pasangan.

Mengapa Perlu Mencoba Posisi 96?

"Pasangan yang mampu mempertahankan kepuasan hubungan seksual jangka panjang memiliki beberapa kesamaan, salah satunya adalah rasa petualangan," kata terapis dan direktur klinis di ALL IN Therapy Clinic di Minneapolis, Kyle Zrenchik, Ph.D., LMFT, ACS, dirangkum dari laman mindbodygreen, Rabu (20/7/2022).

Posisi 69 membutuhkan waktu percobaan, kesalahan, dan eksplorasi, ini bagus untuk membawa pasangan melakukan pendekatan seks. Anda harus responsif, penuh perhatian, dan siap untuk mencoba berbagai hal

Posisi ini adalah pilihan tepat bagi pasangan yang ingin menemukan kembali gairah seksual mereka satu sama lain. Pasangan bisa mencoba berbagai hal, bereksperimen, mengeksplorasi, menantang diri mereka sendiri, merupakan komponen kunci untuk kepuasan berkelanjutan.

Bagi banyak orang dengan vulva, seks oral adalah cara mereka bisa mencapai orgasme selama seks berpasangan. Jadi tindakan seks yang didedikasikan untuk oral dapat dipertimbangkan bagi mereka yang berjuang untuk orgasme dengan cara lain.

Posisi 69 sangat bagus untuk orang yang menginginkan berbagai rangsangan untuk membangkitkan gairah seksuak. Ketika Anda menerima dan memberikan seks oral pada saat yang sama, Anda dirangsang secara genital serta terangsang oleh pemandangan, bau, dan suara kesenangan pasangan Anda.

Kombinasi ini dapat menyebabkan orgasme ekstra kuat. Kepuasan membuat pasangan Anda merasa baik adalah afrodisiak yang intens.

Original Source

Topik Menarik