Melly Goeslaw Sukses Jalani Operasi Bariatrik: Ini Salah Satu Langkah Besar dalam Hidupku

Melly Goeslaw Sukses Jalani Operasi Bariatrik: Ini Salah Satu Langkah Besar dalam Hidupku

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 20 Juli 2022 - 09:22
share

JAKARTA, celebrities.id - Melly Goeslaw kini tampil memesona dengan tubuh yang lebih rampingusai malakukan operasi bariatrik.

Bismillah aku mau membagikan momen bahagiaku, salah satu langkah besar di hidupku, yang ternyata sangat menyenangkan. Aku melakukan BARIATRIC, tulis Melly dalam keterangan video, Rabu (20/7/20220).

Langkah ini pun rupanya dia ambil bukan tanpa alasan. Dia mengaku bahwa telah melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan.

Makanya aku mengambil langkah Bariatric ini krn emang setelah program diet dan turun 25kg lebih, aku tetep obes 35kg, dan mentok gak bisa turun2 lagi, sementara rupanya gula darahku juga jd tinggi , saat gula darah tinggi nafsu makan jd makan gede kan, jadi gak kelar2," tulisnya lagi.

Melly

Melly pun mendapatkan masukkan untuk melakukan operasi ini dari sang sahabat, dokter Tompi.

"Skrg aku sudah segar walau hanya bisa minum air putih, teh tawar dan susu Fresubin selama 2 minggu, tp Alhamdulillah gak lapar, tubuhnya lagi beradaptasi, tulis dia.

Doakan aku bisa kuat jalaninnya yaa, langsing adalah impian setiap wanita , tp untuk seusia aku skrg yg penting sehat, masih bisa produktif berkarya dan hidup bahagia sama suami dan anak2. Tidak minum obat diet apapun lagi, tulis Melly lagi.

Topik Menarik