Nunung Takut Ngelawak Bareng Sule, Andre Taulany Tak Segan Bongkar Sifat Jelek Suami Nathalie: Gue Cuma Bisa Sabar, Padahal Kesel!

Nunung Takut Ngelawak Bareng Sule, Andre Taulany Tak Segan Bongkar Sifat Jelek Suami Nathalie: Gue Cuma Bisa Sabar, Padahal Kesel!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 20 Juli 2022 - 07:00
share

Nunung secara terang-terangan mengaku takut melawak bareng komedian Sule. Padahal, keduanya sudah sering terlibat project pekerjaan bersama. Andre Taulany pun tak segan membongkar sifat jelek suami Nathalie selama menjalin hubungan pertemanan.

Pengakuan lawas dua komedian itu kembali beredar di sosial media, di tengah masalah rumah tangga dan keluarga Sule yang kini tengah menjadi sorotan.

Dalam kesempatan berbincang dengan Andre Taulany di YouTube, Nunung mmeberi pengakuan mengejutkan soal dirinya yang tak leluasa ketika melawak bersama Sule.

Hal tersebut diungkap Nunung saat berbincang dengan Andre Taulany di kanal YouTube, tiga tahun lalu. Namun, cuplikan video pengakuan Nunung kembali beredar di tengah huru-hara rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher.

Mulanya, Andre Taulany meminta Nunung untuk memilih antara dirinya atau Sule menjadi partner melawak.

"Pilihan yang selanjutnya, the best terakhir Andre atau Sule," ujar Andre Taulany.

"Andre," jawab Nunung.

Nunung pun mengatakan bila dirinya bisa lepas saat melawak dengan mantan vokalis Stinky tersebut.

"Aku bermain (lawak) sama Andre itu lepas," kata Nunung.

Beda halnya dengan Sule, Nunung justru merasa takut saat beradu lawak dengan Sule. Nunung mengaku takut ada salah ucap saat melawak dengan ayah lima anak itu.

"Kalau sama Sule terus terang aku masih ada ketakutan keliru, aku merasa ada takut ngelawak sama mereka, takut timing-nya gak tepat nanti gimana, kalau sama kamu aku nyaman-nyaman saja," kata Nunung.

Kendati begitu, Nunung tak memungkiri bila dirinya banyak belajar dari sosok Sule. "Sule the best, saya banyak belajar dari dia, tanpa saya sadari," ucap Nunung yang disetujui oleh Andre Taulany.

Sifat Jelek Sule

Di samping itu, kembali beredar pula pengakuan ketika Andre membongkar sifat jelek ayah Putri Delina itu. Pengakuan tersebut diungkap Andre kala dihipnotis oleh Uya Kuya.

"Lo pernah enggak bete sama Kang Sule?" tanya Uya Kuya, dikutip dari video miliknya, pada Rabu (20/7/2022).

Andre pun mengakui hal itu dan mengatakan bila Sule sering kali membuatnya kesal terkait pekerjaan.

"Sering, soal kerjaan," jawab Andre.

Bukan hanya itu, Andre Taulany juga mengungkap sifat jelek Sule. Ia menyebut Sule sebagai sosok yang tak mau mengalah dan pemarah.

"Enggak mau ngalah orangnya, suka marah-marah," tutur Andre.

Diakui Andre, Sule sering kali marah-marah tanpa alasan kepada orang-orang di sekitarnya. Selama ini, Andre hanya bisa sabar meski memndam kekesalan.

"Gue enggak ngerti, tiba-tiba marah aja, ke orang lain sih cuma gue kan ada di situ jadi berasa gue juga. Gue cuma bisa nyabar-nyabarin, \'udah-udah\' padahal gue kesal," jelas Andre.

Selain itu, Andre juga menilai Sule tak mau kalah darinya. Tiap kali Andre membeli mobil atau motor baru, Sule juga akan mengikutinya.

"Dia suka enggak mau kalah ama gua, waktu itu gue beli moris dia beli moris juga, gue beli motor Harley dia ikut beli motor Harley, habis itu udah sama dia nggak dipakai, dijual lagi," tukasnya.

Topik Menarik