Ben Affleck dan Jennifer Lopez Bakal Gelar Pesta Pernikahan di Georgia

Ben Affleck dan Jennifer Lopez Bakal Gelar Pesta Pernikahan di Georgia

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 19 Juli 2022 - 20:22
share

LOS ANGELES - Jennifer Lopez dan Ben Affleck berencana menggelar resepsi pernikahan untuk keluarga dan sahabat. Resepsi itu, menurut sumber pasangan tersebut, rencananya akan digelar dalam beberapa hari.

Resepsi itu akan digelar di momen ulang tahun JLo yang ke-53, pada 24 Juli mendatang. Jadi yang tak bisa menyaksikan pernikahan sederhana mereka di Las Vegas akan diundang, tutur sumber itu dikutip dari Page Six , Selasa (19/7/2022).

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah di Las Vegas pada 16 Juli 2022. (Foto: On the JLo)

Mengutip TMZ , Selasa (19/7/2022), rencananya resepsi pernikahan JLo dan Ben Affleck itu akan digelar di kediaman Ben Affleck seluas 35 hektare yang berlokasi di Riceboro, Georgia, Amerika Serikat.

Sederet sahabat dipastikan akan hadir dalam pesta tersebut, seperti Casey Affleck, Matt Damon, Jimmy Kimmel, dan Drea de Matteo. Tak hanya di Riceboro, pasangan ini juga dikabarkan akan menggelar pesta lainnya di Pulau St. Simon, Georgia.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah di Las Vegas, pada 16 Juli 2022, setelah bertunangan pada April silam. Keduanya mendaftarkan pernikahan disaksikan anak-anak mereka di Las Vegas, pada 17 Juli 2022.

Kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan sertifikat pernikahan bersama empat pasangan lainnya, ujar penyanyi 52 tahun tersebut dalam newsletter yang diunggahnya di situs On The JLo, pada 17 Juli 2022.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah di Las Vegas pada 16 Juli 2022. (Foto: On the JLo)

Jennifer Lopez dan Ben Affleck sebelumnya sempat bertunangan pada 2002. Setelah mengumumkan harus menunda pernikahan, keduanya sepakat mengakhiri hubungan itu pada 2004.*

Topik Menarik