Polisi Tangkap Pelaku Begal Payudara di Jalan Tengku Amir Hamzah Medan

Polisi Tangkap Pelaku Begal Payudara di Jalan Tengku Amir Hamzah Medan

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 19 Juli 2022 - 18:22
share

MEDAN Polisi akhirnya menangkap pelaku begal payudara, di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kota Medan, pada Minggu 17 Juli 2022. Aksi begal itu sempat viral setelah dibagikan ke sejumlah media sosial.

Informasi yang dihimpun, terduga pelaku ditangkap setelah polisi berhasil mengidentifikasi pelaku dari rekaman kamera pengintai (CCTV) yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka.

Namun, ia belum mau mengungkap identitas tersangka dengan alasan masih menjalani pemeriksaan. "Iya, benar ada satu orang yang diamankan terkait aksi tersebut," kata Fathir, Selasa (19/7/2022).

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berkerudung menjadi korban begal payudara, di Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, tepatnya di depan kantor PT Asabri.

Dalam video rekaman aksi tersebut, terlihat pelaku awalnya menghampiri korban untuk menanyakan alamat. Saat korban menunjukkan arah, pelaku kemudian meremas payudara korban.

(san)

Topik Menarik