ABG Citayam Fashion Week Tertidur di Pedestrian, Satpol PP: Kemungkinan Enggak Dapat Kereta

ABG Citayam Fashion Week Tertidur di Pedestrian, Satpol PP: Kemungkinan Enggak Dapat Kereta

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 19 Juli 2022 - 17:22
share

JAKARTA - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Pusat, Tumbur Parluhutan menanggapi video viral yang menampilkan remaja yang tertidur di Pedestrian antara Stasiun Sudirman dan Stasiun BNI City, Jakarta Pusat.

Ia menambahkan, alasan para remaja tidur di lokasi itu diduga karena tertinggal perjalanan kereta rel listrik (KRL) untuk kembali pulang.

"Ya itu kemungkinan mereka nggak dapat kereta atau apa, jadi tetap kami juga akan melakukan penyisiran," ungkap Tumbur kepada wartawan Selasa (19/7/2022).

Ia menuturkan, jajarannya telah melakukan penertiban agar para remaja tersebut tidak mengganggu ruang terbuka publik.

Tumbur menjelaskan, jam operasional Satpol PP sendiri di area itu hingga pukul 00.00 WIB. Sehingga hal itu menjadi luput pengawasan saat remaja tidur di taman kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas.

"Itu kejadiannya diduga itu ya di atas pukul 02.00 WIB dini hari, karena kami kan sampai jam 00.00 WIB di sana di wilayah lokasi," tambahnya.

Sebelumnya, Fenomena Remaja Sudirman Citayam Bojong Gede \'SCBD\' menggelar Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat masih terus jadi perbincangan publik.

Dalam foto yang diunggah laman Instagram @satpolpp.dki, remaja-remaja itu pun terlihat rela menghabiskan malam hingga pagi hari, sampai-sampai tertidur di jalur pedestrian di kawasan Stasiun BNI City dan Stasiun Sudirman.

Alhasil, tim Satpol PP DKI Jakarta turut membangunkan anak-anak tersebut di pagi hari karena mengganggu pejalan kaki yang melintas di kawasan tersebut.

Topik Menarik