Fakta dan Profil Adiezty Fersa: Umur, Agama dan Karier, Istri Gilang Dirga Cantik Abis!

Fakta dan Profil Adiezty Fersa: Umur, Agama dan Karier, Istri Gilang Dirga Cantik Abis!

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 18 Juli 2022 - 22:43
share

Berikut adalah biodata dan profil Adiezty Fersa, istri Gilang Dirga yang cantik abis.

Adiezty Fersa adalah penyanyi, model dan koreografer asal Medan, Sumatra Utara yang lahir pada 6 November 1990. Umur Adiezty Fersa adalah 31 tahun dan memeluk agama Islam.

Istri sah presenter dan YouTuber Gilang Dirga ini baru saja melahirkan anak pertamanya pada 1 Juni 2022. Perjuangan tersebut tak mudah, karena dia sempat mengalami beberapa kali keguguran.

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil lengkap Adiezty Fersa berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Adiezty Fersa adalah nama lengkapnya. Dia merupakan penyanyi, model dan juga koreografer yang berasal dari Medan, Sumatra Utara.

2. Adiezty Fersa lahir pada 6 November 1990. Umur Adiezty Fersa saat ini adalah 31 tahun.

3. Sebelumnya, Adiezty Fersa adalah salah satu anggota girlband asal Indonesia bernama OMG (Oh My Girls). Dia juga pernah menjadi koreografer pada ajang pencarian bakat X Factor lho!

4. Adiezty Fersa melepas masa lajangnya dengan komedian dan presenter Gilang Dirga pada 18 September 2016 di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

5. Selama pernikahannya, wanita yang akrab disapa Adiez ini pernah tiga kali mengalami keguguran sejak tahun 2017 sampai dengan 2020.

6. Setelah perjuangan yang panjang, pasangan ini mengumumkan kehamilan tepat di tanggal 1 Januari 2022 lalu saat menginjak usia 4 bulan. Kini anak pertama mereka sudah lahir ke dunia pada 1 Juni 2022.

7. Anak pertama yang mereka nantikan tersebut diberikan nama Gin Dirga. lahir melalui persalinan caesar, nama sang anak diberikan dari tokoh anime Detective Conan lho!

8. Meski sudah menjadi ibu satu anak, namun Adiezty Fersa masih terlihat sangat cantik dan awet muda bak anak remaja.

Nah, itu dia biodata dan profil Adiezty Fersa, istri Gilang Dirga berusia 31 tahun yang cantik abis.

Topik Menarik