Cari Cuan lewat TikTok, Begini Caranya?

Cari Cuan lewat TikTok, Begini Caranya?

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 18 Juli 2022 - 22:02
share

JAKARTA, celebrities.id - Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia selalu mengulik topik-topik menarik. Seperti Podcast Aksi Nyata kali ini membahas tentang platform berbagi video, TikTok yang saat ini banyak digunakan anak muda.

Seperti diketahui, TikTok tidak sekadar menjadi media sosial biasa. TikTok tidak hanya bisa menonton dan membuat video, pengguna juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Bagaimana caranya?

Dalam tajuk Cara TikToker Mengubah Waktu Luang Jadi Uang, Content Creator TikTok Olan Fatah berbagi pengalaman serta tips-tipsnya. Dia mengatakan, selain kreatif dan percaya diri, kunci menjadi content creator adalah konsisten.

Dengan konsisten itu, akhirnya akan kebentuk sendiri kok. Karena kan banyak cara untuk viral (secara positif), kata Olan Fatah seperti dikutip dari Podcast Aksi Nyata di kanal YouTube Partai Perindo, Senin (18/7/2022).

Olan sendiri meski kini telah memiliki puluhan ribu followers dan jutaan likes, masih tetap konsisten memproduksi konten-konten TikTok. Kalau aku, dalam satu minggu paling sedikit bisa memproduksi tiga- empat video, ujarnya.

Olan mengajak para content creator, utamanya anak muda untuk tidak ragu mulai membuat konten-konten kreatif. Setelah memulai, cobalah produktif dalam membuat konten dan konsisten.

Kalau mau memulai, yang penting mulai aja dulu. Bikin konten sebanyak mungkin yang kamu pengen bikin, pasti akan ketemu konten mana yang akan disukai orang. Begitu ketemu, udah fokus sama itu, ucapnya.

Topik Menarik