Baby Rayyanza Pakai Baju Hitam, Harganya Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala

Baby Rayyanza Pakai Baju Hitam, Harganya Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 18 Juli 2022 - 10:01
share

JAKARTA Penampilan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, baby Rayyanza Malik Ahmad , kerap mencuri perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya yang menggemaskan, netizen juga kerap dibuat kaget dengan harga barang-barang yang melekat pada Rayyanza.

Salah satunya adalah gaya baby Rayyanza yang selalu terlihat gemas dan fashionable. Walaupun kadangkala terlihat simpel, namun harga sehelai busana adik Rafathar ini bisa mencapai jutaan rupiah.

Seperti gaya baru Rayyanza saat mengenakan atasan kaos berwarna hitam. Melansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Senin (18/7/2022), kaos hitam yang tampak polos itu dibanderol harga hampir Rp3 jutaan.

Rupanya, kaos polos hitam yang terlihat simpel itu merupakan koleksi dari merk kenamaan, Dior. Jika diperhatikan terdapat tulisan CD di kaos polos hitam milik Rayyanza. Mengutip dari akun tersebut, Baby CD Icon Polo Shirt itu dibanderol harga USD200 atau Rp2,9 juta.

Sontak, penampilan baby Rayyanza dengan outfit jutaan rupiah itu pun langsung menuai komentar netizen. Mereka terkesima dengan harga fantastis sehelai baju yang dipakai Rayyanza.

Hp gue sama baju lu mahalan baju lu pung cipung, kata netizen di kolom komentar. Gajih gw 2,5 bulan tuh, komentar yang lain.

Harga bajunya Cipungggg, tulis netizen disertai emoji menangis. Baby boss, komentar netizen.

(hri)

Topik Menarik