Loading...
Loading…
Nafa Urbach Digoda Mantan Suami

Nafa Urbach Digoda Mantan Suami

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | RM ID | Sabtu, 16 Juli 2022 - 11:10

Ulang tahun aktrisUssy Sulistiawaty dengan tema reuni SMA beberapa waktu lalu,banyak dihadiri para selebriti Tanah Air. Tak terkecualiNafa Urbach.

Dia tidak ketinggalan membagikan foto-fotonya saat memakai seragam putih abu-abu lewat unggahan Instagram. Dalam foto yang dibagikan, ibu satu anak ini berpose tersenyum sembari menutup mata dengan menopang tangannya di pelipis kepala.

Puyang sekoyaah, demikian di keterangan foto disertai emoji hati warna merah. Alhasil, postingan Nafa banjir komentar. Tak terkecuali mantan suaminya, Zack Lee yang langsung mencuri perhatian.

Zaman waktu kita pacaran ya myn. Oh bukan. Itu mah yang lain deh, kata Zack Lee disertai emoji tertawa terbahak.

Tak berselang lama, postingan itu langsung dibalas Nafa. @zackleelife77 bukan Om Lee ini Zaman now, kita udah nggak pacaran, sahut Nafa disertai emoji geli.

Oh halu aku, balas Zack Lee lagi. Aksi balas berbalas komentar antara Zack dan Nafa bikin warganet ribut. Kebanyakan berdoa agar hubungan mereka membaik dan segera rujuk.

Maunya balikan lagi, harap @marieepan . Balikan lagi mbake, sahut @nermanaloe . Balikan lagi dong bang Zack. Cantik-cantik gini lho mbak Nafa, komentar @wentykitty . Pdkt lagi Om, cantik tuh, bilang @hendrabianconeri. ***

Original Source

Topik Menarik