Indonesian Drama Series Awards 2022 Segera Digelar, Ini Daftar Lengkap Nominasi Pemeran Pendukung Series Terfavorit

Indonesian Drama Series Awards 2022 Segera Digelar, Ini Daftar Lengkap Nominasi Pemeran Pendukung Series Terfavorit

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 14 Juli 2022 - 19:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Indonesian Drama Series Awards 2022 Segera Digelar, Ini Daftar Lengkap Nominasi Pemeran Pendukung Series Terfavorit

Pemeran Pendukung Pria Dalam Series Terfavorit :

- Al Fathir Muchtar Sinetron Love Story The Series
- Anjasmara Sinetron Love Story The Series
- Evan Sanders Sinetron Ikatan Cinta
- Jonas Rivano Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan
- Surya Saputra Sinetron Ikatan Cinta

Dari kelima nominasi di atas, terdapat salah satu nominasi yang paling banyak diminati di kalangan masyarakat. Dia adalah Evan Sanders, nama Evan Sanders kian melejit setelah memerankan salah satu drama series Indonesia yaitu Ikatan Cinta. Namun kalian tau ga sih? Kalau ternyata nama asli dari pemilik nama Evan Sanders ini ternyata Stevanus Alexanders.

Evan sendiri merupakan salah satu artis Indonesia yang multitalenta. Hal tersebut diketahui bahwa Evan ternyata merupakan seorang VJ, Presenter, Aktor dan Penyanyi. Evan bahkan sempat berduet dengan Melly Goeslaw dalam single yang berjudul Tentang Dia.

Inilah Pemeran Pendukung Wanita Dalam Series Terfavorit:

- Cut Syifa Sinetron Love Story The Series
- Dian Nitami Sinetron Buku Harian Seorang Istri
- Glenca Cheysara Sinetron Ikatan Cinta
- Rizky Inggar Sinetron Amanah Wali 6
- Sari Nila Sinetron Ikatan Cinta

Tak hanya Evan Sanders saja nih, salah satu pemeran pendukung wanita dalam drama series yang karirnya tengah menanjak yaitu Rizky Inggar. Bagi Rizki sendiri tahun ini merupakan tahun kedua baginya masuk kedalam nomisasi pemeran pendukung wanita. Karir Rizky Inggar kian menanjak sejak ia bermain dalam sinetron Amanah Wali yang tayang di RCTI. Selain itu, Rizky Inggar juga merupakan seorang yang piawai dalam dunia tarik suara, bagaimana tidak? Ia merupakan jebolan X Factor Season 2 pada tahun 2015. Sebenarnya Rizky juga dikenal sebagai pelawak karena bakatnya dalam menghibur orang-orang. Kelucuan dari Rizky Inggar tersebut tentu saja membuat sejumlah program tv ingin mengundangnya sebagai bintang tamu.

Jangan lupa saksikan malam puncak Indonesian Drama Series Awards 2022 jam 17:30 WIB Live dari studio RCTI+.

Topik Menarik