Ngeselin Abis! 4 Zodiak Wanita dengan Sifat yang Bikin Geleng Kepala! Gak Habis Pikir Deh...

Ngeselin Abis! 4 Zodiak Wanita dengan Sifat yang Bikin Geleng Kepala! Gak Habis Pikir Deh...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 14 Juli 2022 - 15:25
share

Memang pada dasarnya semua wanita memiliki sifat menyebalkan. Namun ternyata, ada beberapa zodiak yang sangat menyebalkan bahkan bisa bikin orang terdekat geleng-geleng kepala dengan kelakuannya yang ngeselin.

Berikut adalah sifat 4 zodiak wanita yang bikin geleng-geleng kepala.

1. Taurus

Siapa yang ngga kenal sama zodiak yang satu ini apalagi kalau dia perempuan pastinya bakal cape banget ngadepin sifatnya ini yang bikin geleng-geleng kepala.

Wanita dengan sifat Taurus pastinya sangat suka sekali berdebat apalagi kalau perdebatannya itu adalah orang yang ingin merubah dirinya sudah pasti dia bakal ditolak mentah-mentah omongan orang itu karena emang pada dasarnya cewe Taurus ini sangat ngga suka banget ketika ada orang yang ingin mengatur dirinya.

Selain itu Taurus juga sangat suka sekali berdiam diri dirumah ataupun dikamar layaknya seperti orang introvet mereka ini sangat susah sekali di ajak keluar saat weekend, mereka lebih suka diam dirumah sambil baca buku ataupun nonton film kesukaan mereka dengan tenang.

Tak heran kalau cewe dengan zodiak taurus ini sangat sedikit sekali teman nya karena mereka memang sangat susah bergaul dan walaupun mereka mau itu akan membutuhkan waktu yang lumayan lama karena tak mudah bagi mereka untuk membuka diri terhadap orang baru.

2. Capricorn

Zodiak dengan Capricorn wanita adalah sosok yang sangat mudah ditaklukan. Selama ini wanita dengan zodiak Capricorn terkenal dengan sifat yang pekerja keras dan juga bertanggung jawab, namun jangan kamu kira dia ngga punya sifat yang bikin geleng geleng kepala.

Karena Capricorn sangat suka bekerja keras sifat ini juga yang memicu orang-orang di sekitarnya beranggapan kalau zodiak ini sangat dingin atau cuek sekali, sebenernya ini karna memang zodiak ini sangat suka bekerja keras jadi terlihat seperti ini dimata orang orang terdekatnya padahal dalam hati zodiak ini sangat lembut, lohh.

Capricorn sendiri dikenal sebagai zodiak yang sangat menyayangi orang disekitarnya, keluarganya, teman ataupun dengan rekan kerjanya. Namun ketika Capricorn ini sudah sekali saja kamu buat kecewa ataupun sakit hati jangan harap kamu bakal dimaafkan oleh zodiak ini karena baginya ketika kamu membuatnya sakit hati ataupun kecewa kamu adalah pengganggu dihidupnya.

Capricorn juga adalah tipe zodiak yang sangat kritikus terhadap dirinya sendiri sehingga mereka tak akan pernah puas dengan apa yang sudah mereka capai atau mereka miliki saat ini.

Dalam hal pekerjaan Capricorn memang sangat pekerja keras dan juga sangat produktif namun karna sifat inilah zodiak ini sering merendahkan karena mereka mengangap dirinya yang paling bekerja keras dan tau segalanya dan selain itu Capricorn juga lebih mengutaman karir dibanding keluarga, pacar ataupun teman, nahh buat kamu yang punya pacar dengan zodiak ini hati-hati ya.

3. Libra

Selanjutnya ada wanita dengan zodiak Libra yang bakal bikin kamu kaget dengan sifat nya yang kadang suka bikin geleng-geleng kepala.

Wanita dengan zodiak Libra memiliki sifat yang sangat pendendam biarpun biasanya zodiak Libra ini sangat suka dengan perdamaian tapi kamu juga harus hati hati saat menghadapinya karena jika kamu salah langkah saja atau kamu membuat di kecewa dan tertekan kamu akan mendapatkan balas dendam yang lebih dari yang kamu lakukan kepadanya. Oleh karena itu wanita dengan zodiak Libra ini jangan pernah sesekali buat dia kecewa atau bikin dia sakit hati, dan wanita dengan zodiak ini juga dikenal sangat manipulatif untuk memnuhi hasrat bales dendamnya lohh.

Selain pendendam mereka juga suka mengendalikan orang orang disekitar mereka lohh untuk dijadikan tirani sebagai bentuk solusi masalah damai bagi semua msalah mereka, selain itu ketika wanita dengan zodiak ini memiliki konflik mereka tak akan ragu ragu untuk mengungkapkan apa yang mereka yakini sebagai cara yang ampuh untuk mengakhiri konflik.

Zodiak ini juga kadang suka marah marah lohh ketika orang orang disekitar nya tak mematuhi apa yang dia katakan wahh serem juga yaa zodiak yang satu ini.

Satu lagi yang harus kamu waspadai dari zodiak Libra ini yaitu mereka sangat suka sekali menggunakan daya tarik mereka untuk memanipulasi untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan.

4. Gemini

Nahh siapa yang ngga kenal sama zodiak yang satu ini yaitu Gemini. Mungkin dari semua 12 zodiak yang ada, Gemini adalah satu satunya yang sering sekali di jauhin oleh zodiak lain bahkan untuk saat ini wanita dengan zodiak Gemini sangat di jauhin sekali lohh. Kok bisa kaya gitu sihh yaa kenapa bisa sampe zodiak gemini ini di jauhin banget kalo mau tau berikut adalah sifat wanita dengan zodiak Gemini yang bikin geleng geleng kepala.

Gemini memiliki sifat sarkastik dan gemini adalah jagonya dari ironi dan juga sarkasme verbal bahkan pada ketika saat pembahasaan serius kecerdasaan dan juga candaan garingnya akan menjadi respon utama dari sarkasme zodiak Gemini ini.

Zodiak yang satu ini juga sangat sembrono apalagi mengenai soal percintaannya, wanita dengan zodiak Gemini adalah sosok yang tak suka terikan dalam keadaan tertentu apalagi mengenai komitmen bagi mereka itu adalah hal yang membatasinya, maka dari itu banyak wanita dengan zodiak Gemini ini sangat suka sendiri agar dapat bereksplorasi kepada kehidupan nya.

Itulah 4 sifat zodiak wanita yang bikin geleng-geleng kepala, namun patut dingat sekali lagi bahwa tak semua wanita yang memiliki 4 zodiak ini memiliki sifat yang seperti itu karna sifat seseorang tak bisa di ukur dari zodiaknya masing masing itu semua tergantung dari perorangnya yang membuat sifat seperti itu.

Topik Menarik