Raline Shah Pamer Foto Bareng sang Nenek, Netizen: Waktu Muda Pasti Cantik Banget

Raline Shah Pamer Foto Bareng sang Nenek, Netizen: Waktu Muda Pasti Cantik Banget

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 14 Juli 2022 - 08:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Raline Shah membuat heboh netizen dengan unggah foto di akun media sosialnya. Dia memamerkan foto bersama sang nenek tercinta.

Foto tersebut diabadikan Raline Shah ketika dirinya berkunjung ke rumah sang nenek yang menetap di Bali. Tidak hanya itu, dalam unggahan tersebut juga terdapat potret sang ibunda.

"Senang sekali bisa berada di Bali selama satu tahun Nenek. Bahkan dengan perjalananku, mengetahui bahwa kamu ada di rumah membuatku tenang," tulis Raline dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto unggahannya di Instagram, Kamis (14/7/2022).

Lebih lanjut, aktris kelahiran 4 Maret 1985 itu memuji kecantikan paras dari sang nenek meski diusianya yang tak lagi muda. Bahkan, Raline Shah bersyukur memiliki neneknya.

"Sudah 3 dekade mengenal Anda dan Anda tumbuh semakin cantik setiap tahun. Sangat bersyukur memilikimu," tulis Raline Shah dengan emotikon love.

Tak ayal, unggahan Raline Shah itu menuai berbagai komentar dari netizen. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak dari mereka ramai memperbincangkan paras cantik dari neneknya Raline Shah.

"Neneknya kak Raline waktu muda pasti cakep banget sama kayak kak Raline ya," tulis @dek**.

"3 dara so beautiful," tulis @tan**.

"Ternyata cantik dan awet mudanya keturunan ya, " tulis @ase**.

Topik Menarik