Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Mess PT Indopora Suralaya

Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Mess PT Indopora Suralaya

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 13 Juli 2022 - 14:21
share

CILEGON Pria bernama Saeful Bahri diduga nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Pria tersebut ditemukan tak bernyawa di Mess Karyawan PT. Indopora di Kampung Kubang Kepuh RT/RW 01/02, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon pada Selasa (12/7/2022).

Saat ini kasus dugaan bunuh diri tersebut sudah ditangani Polsek Pulomerak. Sementara korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Pulomerak, AKP Fauzan Afifi mengatakan korban ditemukan gantung diri menggunakan tali tambang di kamar mandi.

Pertama kali korban ditemukan tak bernyawa gantung diri oleh saksi bernama Wagimin. Saat itu Wagimin hendak buang air ke kamar mandi, betapa terkejutnya dia ketika melihat Saeful Bahri dalam keadaan tergantung di kamar mandi.

Kemudian Wagimin memberitahukan kepada teman-teman satu mess tentang peristiwa tersebut, lalu meminta untuk salah seorang teman mess untuk melaporkan tentang kejadian tersebut ke pihak Kepolisian, terang Kapolsek, Rabu (13/7/2022).

Belum Diketahui motif pelaku hingga nekat bunuh diri. Saat ini pihak kepolisian telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi terkait kasus dugaan bunuh diri tersebut.

(Man/Red)

Topik Menarik