Loading...
Loading…
Breaking News: Fajar/Rian Juara Malaysia Masters 2022 usai Kalahkan The Daddies

Breaking News: Fajar/Rian Juara Malaysia Masters 2022 usai Kalahkan The Daddies

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Minggu, 10 Juli 2022 - 16:37

KUALA LUMPUR, iNews.id - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juara Malaysia Masters 2022. Dia mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 21-12 dan 21-19 pada laga final di Axiata Arena, Minggu (10/7/2022) sore.

Fajar/Rian tampil lebih dominan ketimbang The Daddies. Pasalnya, mereka sukses curi lima angka beruntun di fase awal pertandingan.

Pasangan yang akrab dipanggil Fajri itu terus menekan pertahanan yang dimiliki Ahsan/Hendra. Dengan durasi selama empat menit saja, Fajar/Rian berhasil unggul lebih dulu pada interval pertama dengan skor 11-5.

Selepas interval, The Daddies mampu memperkecil kedudukan menjadi 9-12. Namun, Fajar/Rian juga berhasil keluar dari tekanan tersebut dan kembali mendominasi pertandingan. Poin demi poin mampu dicetak pasangan nomor lima dunia tersebut.

Hasilnya pun berbuah manis. Fajar/Rian menang di gim pertama dengan kemenangan 21-12 atas Ahsan/Hendra. Pasangan nomor lima dunia itu menutup gim pertama hanya dengan durasi 12 menit.

Pada gim kedua, Fajar/Rian masih mendominasi permainan. Namun The Daddies mampu bangkit dan unggul 9-7 jelang interval kedua. Setelah itu, kedua pasangan pun bermain sengit dengan saling jual beli serangan.

Secara mengejutkan, Fajar/Rian keluar dari tekanan tersebut. Mereka unggul tipis 11-10 di interval kedua atas senior sekaligus kompatriotnya itu. Selepas interval, The Daddies sukses mengejar ketertinggalannya itu dan menjadi unggul 15-12.

Tetapi Fajri mampu bangkit sehingga menyamakan kedudukan menjadi 16-16. Pertandingan kembali berjalan sengit di poin-poin kritis ini dengan kejar-kejaran angka. Kedua pasangan itu juga menampilkan rally-rally yang menarik untuk disaksikan.

Fajar/Rian mencapai game point lebih dulu dengan skor 20-19. Mereka bisa mempertahankan keunggulannya itu sehingga sukses menutup gim kedua dengan kemenangan 21-19 atas Ahsan/Hendra. Hasil ini semakin mempertegas konsistensi Fajri di sektor ganda putra.

Original Source

Topik Menarik