Loading...
Loading…
Shin Tae-yong Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha dalam Bahasa Indonesia

Shin Tae-yong Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha dalam Bahasa Indonesia

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sportstars | Minggu, 10 Juli 2022 - 16:17

PELATIH Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Ucapan itu diberikan Shin Tae-yong dalam bahasa Indonesia di Instagram PSSI pada Minggu (10/7/2022).

Tampak Shin Tae-yong semakin lancar dalam berbahasa Indonesia. Tak hanya Shin Tae-yong, ada pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya yang ikut ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha seperti Rabbani Tasnim Siddiq dan Marcell Januar.

"Halo nama saya Shin Tae-yong. Selamat Hari Raya Idul Adha," tutur Shin Tae-yong.

Hal ini lantas menyedot perhatian para masyarakat Indonesia. Pasalnya, sejak menukangi Skuad Garuda sejak 2020 lalu, Shin Tae-yong masih belum bisa berbicara bahasa Indonesia.

Dia sempat mengaku akan mendapat guru bahasa Indoensiadari PSSI dalam sebuah wawancara di kanal Youtube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Namun nyatanya hingga saat ini belum jelas kabar kelanjutan guru untuk Shin Tae-yong tersebut.

Sebagaimana diketahui, saat ini Shin Tae-yong tengah menukangi Timnas IndoensiaU-19 di Piala AFF U-19 2022. Skuad Garuda muda akan kembali berlaga hari ini, Minggu (10/7/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Mereka akan berhadapan melawan Myanmar U-19 nantinya di partai akhir babak penyisihan grup. Meski diunggulkan atas Myanmar, tetapi Timnas Indonesia U-19 juga harus menanti hasil dari laga Thailand vs Vietnam berakhir imbang 0-0 untuk bisa lolos ke semifinal.

Pasalnya, Timnas Indonesia U-19 tidak akan bisa melaju ke babak selanjutnya jika Vietnam dan Thailand berakhir imbang 1-1. Mengingat Indonesia kalah produktivitas gol dalam klasemen mini.

Original Source

Topik Menarik