Artis yang Ketahuan Pernah Pinjam Uang, dari Ayu Ting Ting hingga Raffi Ahmad

Artis yang Ketahuan Pernah Pinjam Uang, dari Ayu Ting Ting hingga Raffi Ahmad

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 10 Juli 2022 - 13:57
share

JAKARTA, celebrities.id - Artis yang ketahuan pernah pinjam uang ini diduga sedang membutuhkan dana yang mendesak. Tak heran, sebagian di antaranya memilih untuk meminjam dana kepada kerabat atau sesama rekan artis.

Setiap orang memiliki permasalahannya masing-masing, salah satunya dalam hal finansial. Ditambah lagi, pandemi Covid-19 membuat beberapa orang kehilangan pekerjaan mata pencahariannya.

Lantas, siapa saja artis yang ketahuan pernah pinjam uang? Dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (10/7/2022) berikut ini ulasannya.

Artis yang Ketahuan Pernah Pinjam Uang

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang juga pernah meminta pinjaman uang ke artis dangdut Indonesia, yakni Iis Dahlia. Tak hanya itu, uang yang ingin dipinjam Ayu itu mencapai Rp100 juta.

Kendati demikian, diketahui kalau itu hanya bercanda. Pasalnya, anak Ayah Ojak itu menjalankan perintah dari permainan yang dilakukannya bersama Ivan Gunawan yang menyuruh pelantun Sambalado itu untuk meminjam uang ke artis.

2. Fuji

Selanjutnya, ada Fujianti Utami Putri atau yang kerap disapa Fuji, dia diketahui pernah secara terang-terangan meminta pinjaman uang ke sang pacar, Thoriq Halilintar senilai Rp500 juta. Adapun alasannya itu untuk membayar uang muka rumah yang ingin dibelinya.

Tanpa pikir panjang, Thoriq pun mengiyakan keinginan Fuji dan rela membagikannya tersebut dalam bentuk uang tunai. Meski begitu, ternyata Fuji hanya melakukan prank ke adik Atta Halilintar itu.

3. Raffi Ahmad

Presenter sekaligus ayah dari Rayyanza dan Rafathar ini ternyata pernah minjam duit sama rekan sesama artisnya yakni Denny Cagur. Tak tanggung-tanggung, Raffi pun pinjam uang ke Denny dengan jumlah miliaran.

Selain itu, Denny Cagur juga tidak memberikan jaminan apapun ke Raffi Ahmad dalam peminjaman uangnya tersebut. Hal itu yang membuat hati Raffi terenyuh dengan kebaikan Denny Cagur.

Topik Menarik