Hasil Malaysia Masters 2022: Ganyang Wakil Tuan Rumah, Fajar/Rian Ciptakan All Indonesian Final

Hasil Malaysia Masters 2022: Ganyang Wakil Tuan Rumah, Fajar/Rian Ciptakan All Indonesian Final

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 9 Juli 2022 - 19:57
share

KUALA LUMPUR Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menciptakan All Indonesian Final di Malaysia Masters 2022. Kepastian itu didapat setelah pasangan yang dikenal dengan sebutan Jafri itu mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan pertarungan tiga game game langsung 21-14, 19-21, dan 21-10.

Pada game pertama Fajri tampil mengesankan dengan merebut game pertama 21-14. Di game kedua, pasangan unggulan keenam ini mendapatkan perlawanan yang sengit dari Aaron/Soh.

Beberapa kali dua pasangan saling bergantian merebut poin. Namun Fajri gagal menyudahi perlawanan Aaron/Soh setelah wakil tuan rumah merebut game kedua dengan skor 19-21.

Di game penentuan, Fajri tampil trengginas. Mereka bahkan mampu unggul cepat 11-2. Keunggulan sembilan angka tersebut membuat pasangan peringkat kelima dunia semakin leluasa untuk menutup pertandingan.

Fajri pun berhasil menyudahi perlawan Aaron/Soh dengan 21-10. Dengan kemenangan ini Fajri sukses menyamakan rekor pertemuan menjadi 3-3.

Di final, Fajri sudah ditunggu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Berarti, Indonesia dipastikan merebut satu gelar dari sektor ganda putra.

(yov)

Topik Menarik