Loading...
Loading…
Bisa Bikin Percaya Diri, Simak Rekomendasi Parfum dengan Aroma ala Lady Boss Ini

Bisa Bikin Percaya Diri, Simak Rekomendasi Parfum dengan Aroma ala Lady Boss Ini

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Sabtu, 09 Juli 2022 - 11:00

Ada banyak cara untuk membangkitkan suasana hati saat bekerja, salah satunya dengan memakai parfum. Selain meningkatkan mood, para wanita juga bisa memilih produk parfum beraroma \'Lady Boss\' untuk memberi kesan powerfull sekaligus memaksimalkan rasa percaya diri, khususnya di momen penting seperti wawancara kerja atau meeting dengan klien. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi parfum yang menarik dipakai. Yuk, cek daftarnya!

Buttonscarves Beauty Cairo & Venice

Rekomendasi Parfum Aroma Lady Boss

Rekomendasi parfum pertama yang bisa kamu coba yakni eau de parfum terbaru dari Buttonscarves Beauty. Kedua parfum ini terinspirasi dari kota Cairo dan Venice yang memiliki wangi khas dengan impresi elegan sehingga dapat membuat penggunanya seperti seorang Lady Boss .

Keduanya memiliki keharuman yang mampu bertahan selama 12 jam dengan aroma yang terinspirasi dari bahan-bahan alami nabati, yaitu essential oil yang tidak diujicobakan kepada hewan, sehingga menjadikan produk ini cruelty free .

Buttonscarves Beauty Cairo dan Venice hadir dalam dua ukuran, yaitu 40 ml dan 85 ml. Untuk ukuran 40 ml, parfum ini dibanderol seharga Rp425.000 dan ukuran 85 ml dibanderol seharga Rp595.000. Keduanya bisa didapatkan di website, aplikasi, dan toko resmi dari Buttonscarves. Selain itu, tersedia pula exhibition di Ashta District 8 Ground Floor, Jakarta, mulai tanggal 1 Juli 2022 hingga 24 Juli 2022.

BOSS The Scent Le Parfum for Her

Rekomendasi Parfum Aroma Lady Boss

Rekomendasi parfum ala Lady Boss selanjutnya datang dari BOSS The Scent Le Parfum for Her yang hadir dengan perpaduan aroma ambery, floral, dan woody yang sensual dan intens. Dikemas dalam botol berbentuk permata warna plum yang elegan, parfum ini memiliki top notes pink peppercorn dengan dosis yang kuat dari orange blossom dan vetiver , yang bertabrakan dengan Akigalawood yang sejuk.

Dengan konsentrasi wewangian 20%, parfum ini menawarkan interpretasi yang lebih tinggi dari aroma asli yang meninggalkan kesan abadi. BOSS The Scent Le Parfum for Her dengan kisaran harga Rp1.120.000 - Rp1.570.000.

YSL Libre Eau de Parfum

Rekomendasi Parfum Aroma Lady Boss

YSL Libre Eau de Parfum hadir sebagai wewangian yang menyatakan kebebasan bagi mereka yang hidup dengan aturannya sendiri. Aroma eau de parfum ini menggabungkan wewangian Lavender Essence dari Prancis dengan sensualitas Moroccan Orange Blossom, untuk perpaduan bunga yang unik dilengkapi dengan sentuhan Musk Accord. Kemasan botolnya juga dibuat mewah dengan sudut tajam yang secara arsitektural maskulin dan sensual feminin. YSL Libre Eau de Parfum dijual seharga Rp1.515.000.

Itu dia deretan rekomendasi parfum yang akan membuatmu seolah seperti seorang Lady Boss . Kira-kira mana sih yang akan kamu masukkan ke dalam whistlist?

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{