Loading...
Loading…
Cerita Iqbaal Ramadhan Foto Bareng Chris Hemsworth dan Taika Waititi, Pakai Kamera Unik

Cerita Iqbaal Ramadhan Foto Bareng Chris Hemsworth dan Taika Waititi, Pakai Kamera Unik

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Sabtu, 09 Juli 2022 - 09:58

Aktor Indonesia Iqbaal Ramadhan membagikan ceritanya saat bertemu dan berbincang bersama aktor Chris Hemsworth dan sutradara Taika Waititi di sela perilisan perdana Thor: Love & Thunder di Sydney, Australia beberapa waktu lalu.

Iqbaal bersyukur dan bangga bisa mewakili Indonesia dan para fans Marvel dalam kesempatan untuk berbincang dengan Chris Hemsworth dan Taika Waititi untuk membicarakan Thor: Love & Thunder.

Lebih lanjut, Iqbaal juga membagikan momen yang tidak dapat dilupakan pada saat dapat berfoto dengan Hemsworth dan Waititi lantaran ia tak menggunakan kamera digital seperti pada umumnya. Uniknya, ia memilih untuk berfoto dengan kamera analognya.

Saya kebetulan membawa dan juga senang berfoto menggunakan kamera analog. Pada akhir sesi wawancara, saya berkesempatan untuk mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama, kata Iqbaal seperti yang dikutip dari Antara.

Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan dengan kamera analognya. (Youtube).

Hal ini menjadi pengalaman yang menyenangkan di mana saya juga dapat secara langsung mengetahui pandangan Chris Hemsworth tentang karakter Thor yang telah Ia perankan selama 11 tahun terakhir, imbuhnya.

Iqbaal mengakui bahwa baik Chris Hemsworth atau Taika Waititi tersebut sangat humble.

Mereka sangat humble, seru bahkan sangat antusias ketika saya mulai berbincang menggunakan bahasa Indonesia dengan Chris Hemsworth, kata Iqbaal.

Adapun wawancara eksklusif ini sudah tersedia di akun sosial media Instagram Iqbaal Ramadhan.

Diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2022, waktu setempat, Iqbaal juga berkesempatan menyaksikan film Thor: Love and Thunder sebelum dirilis di Indonesia dan bergabung dalam kemeriahan acara red carpet.

\'Thor: Love Thunder\' benar-benar unik dan membawa warna baru di dalam Marvel Cinematic Universe. Petualangan Thor dalam usaha mengalahkan Gorr the God Butcher merupakan momen yang sangat seru, ditambah lagi dengan hadirnya karakter seperti Mighty Thor, King Valkyrie, dan Korg, membuat film ini sangat menyenangkan dan pastinya akan sangat dinikmati oleh fans Marvel, kata Iqbaal.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik