Loading...
Loading…
Resmi Beroperasi, HT: Park Hyatt Jakarta Tertinggi ke-46 di Dunia

Resmi Beroperasi, HT: Park Hyatt Jakarta Tertinggi ke-46 di Dunia

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Sabtu, 09 Juli 2022 - 00:37

JAKARTA Park Hyatt Jakarta di Kebon Sirih, Jakarta Pusat,secara resmi dibuka pada Jumat (8/7/2022) malam. Peresmian tersebut sekaligus menahbiskan Park Hyatt Jakarta sebagai satu-satunya hotel bintang 6 di Ibu Kota.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menjelaskan, Park Hyatt Jakarta terdiri atas 37 lantai yang dibangun pada lahan seluas 5,5 hektare. Lantai dasar hingga lantai 22 berfungsi sebagai perkantoran sedangkan lantai diperuntukkan untuk hotel.

"(Park Hyatt Jakarta) yang kami bangun tertinggi 46 di dunia. Ada 220 kamar, 55 Meter Persegi bisa terbesar 300 persegi," kata HT dalam sambutannya.

HT melanjutkan, untuk mengakses Park Hyatt Jakarta terdapat empat jalur yang bisa dilalui. Untuk umum, bisa menggunakan Jalan Kebon Sirih yang dekat dengan Stasiun Gondangdia.

Kehadiran Park Hyatt Jakarta sebagai hotel bintang 6 pertama di Jakarta juga menyita perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno. Hotel berkonsep modern luxury ini menjadi angin segar bagi industri perhotelan di Indonesia.

"Tadi kita lihat video fasilitas yang ditawarkan Park Hyatt Jakarta. Ini sangat luar biasa, menunjukkan Indonesia punya fasilitas kelas dunia," kata Sandi di tempat yang sama.

Sebagai sosok yang bermula dari dunia bisnis, Sandi memuji konsistensi dan keberanian HT dalam menggebrak industri bidang pariwisata. Sandi menyebut HT sebagai seorang trendsetter andal. HT dinilai mampu melihat berbagai peluang bisnis dalam kondisi dunia yang saat ini masih dihantui beragam isu kesehatan seperti Covid-19.

"Hari ini saya ikut berbahagia semakin hari Pak Hary semakin jadi trendsetter andal. Saya ingat saat krisis 24 tahun yang lalu, beliau menginvestasikan yang berani dan menjadi inspirasi bagi para pengusaha. Dan tahun ini Pak Hary lagi-lagi menjadi inspirasi memberikan terobosan baru dengan meresmikan hotel dengan kategori tembus bintang enam di tengah pandemi," ujar Sandi.

(muh)

Original Source

Topik Menarik