Ketahuan Punya Anak Diam-diam dari Karyawannya, Elon Musk Buka Suara

Ketahuan Punya Anak Diam-diam dari Karyawannya, Elon Musk Buka Suara

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 8 Juli 2022 - 14:43
share

Elon Musk dikabarkan telah dikaruniai anak kembar bersama Shivon Zilis, seorang eksekutif di perusahaan neuroteknologi besutannya, Neuralink. Heboh diberitakan, Elon Musk mendadak aktif berkicau di Twitter .

Hal ini menimbulkan teka-teki, padahal sebelumnya ia sempat menghilang dari media sosial berlogo burung biru itu selama berhari-hari.

Tak mengisyaratkan secara spesifik, namun ia seolah menanggapi kabar tersebut dengan menyinggung soal populasi manusia di bumi yang semakin mengkhawatirkan.

Mencoba melakukan yang terbaik untuk membantu krisis kurangnya populasi. Angka kelahiran yang kolaps adalah bahaya terbesar bagi peradaban. Pegang perkataanku, hal itu benar, cuitnya di Twitter, dikutip Indozone Jumat (8/6/2022).

CEO SpaceX itu yang diketahui memiliki total tujuh anak dari 2 ibu yang berbeda itu mengharapkan semua orang mengikuti jejaknya, memiliki keluarga besar.

Kuharap kalian punya keluarga besar dan selamat bagi yang sudah melakukannya, timpalnya dalam cuitan lain.

Pria kelahiran Afrika Selatan ini memang menginginkan memiliki banyak anak, ia pun kerap menyinggung hal tersebut sebagai upayanya untuk menyelamatkan depopulasi angka kelahiran.

Saat ini Musk diketahui memiliki 9 anak ditambah si kembar yang baru lahir November tahun lalu itu. Dari pernikahannya dengan Justine Wilson, Musk dianugerahi dua anak kembar, Griffin Musk dan Xavier Musk atau Vivian Jenna Wilson, lalu si triplets Kai Musk, Saxon Musk, dan Damian Musk.

Lalu, yang sering terekspos media yakni X A-Xii dan Exa Dark Siderl, yang merupakan buah hatinya bersama eks kekasihnya Grimes.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik