Maia Estianty Kena Sentil Netizen Buntut Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Maia Estianty Kena Sentil Netizen Buntut Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 7 Juli 2022 - 16:37
share

JAKARTA Maia Estianty turut terkena imbas atas kabar Nathalie Holsche r menggugat cerai sang suami, Sule . Masalah ini dikaitkan dengan konten podcast YouTube Maia bersama Putri Delina beberapa waktu lalu.

Diketahui, ibunda Al, El, dan Dul itu sempat mengundang Putri Delina sebagai bintang tamu podcastnya. Kemudian curhatan putri Sule itu viral dan diduga memicu permasalahan dalam keluarga sang komedian.

"Bund, kang sule cerai sama Nathalie. Gimana dong bun. Berawal dari podcast jadi kayak gini. Semoga anda bisa mendamaikan kembali," tulis netizen.

"Hayo bund, gara-gara podcast nya bund," komentar netizen.

Seperti diketahui, gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Perkara yang tercatat di pengadilan, Selasa (5/7/2022), bernomor perkara 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

Sule dan Nathalie resmi menikah pada November 2020 di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat, dengan konsep pesta kebun atau garden party. Pernikahan ini saat itu dilakukan tepat pada hari ulang tahun Sule yang ke-44.

(tsa)

Topik Menarik