Shin Tae-yong Keder Cari Pengganti Marselino Ferdinan

Shin Tae-yong Keder Cari Pengganti Marselino Ferdinan

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 7 Juli 2022 - 10:35
share

BEKASI Shin Tae-yong mulai dirundung kegelisahan setelah Marselino Ferdinan mengalami cedera saat Timnas Indonesia U-19 ditahan imbang tanpa gol melawan Thailand U-19 pada laga ketiga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022). Pelatih Garuda Nusantara itu pun memprediksi bahwa gelandangnya itu akan absen hingga turnamen ini selesai.

Ini tentunya menjadi kerugian besar mengingat Timnas Indonesia U-19 masih menyisakan dua laga tersisa melawan Filipina dan Myanmar. Laga tersebut pun cukup krusial untuk Timnas Indonesia U-19 demi lolos babak berikutnya.

Lantas siapa calon pengganti Marselino di lini tengah Timnas Indonesia U-19 ? Shin Tae-yong mengaku belum bisa memutuskan siapa sosok yang akan dipilih untuk menggantikan Marselino Ferdinan.

Shin Tae-yong mengaku ini bukan perkara mudah dalam menentukan pilihan itu. "Sebagai pelatih kepala, itu tidak gampang untuk ucapkan siapa pengganti Marselino," tutur Shin Tae-yong.

Alhasil, dia pun enggan memberikan jawaban pasti soal hal tersebut. Pasalnya, dia masih melihat kondisi pemain lain lebih dahulu. "Pasti saya tidak bisa jawab," ujarnya.

Kemungkinan Kamis, (7/7/2022) sore, Shin Tae-yong akan membuat keputusan terkait siapa pengganti Marselino. Pasalnya, dia juga harus melihat pemain yang sekiranya cocok saat menghadapi Filipina.

"Saya harus berpikir dahulu bagaimana taktik untuk pertandingan berikutnya," pungkas Shin Tae-yong.

(yov)

Topik Menarik