Sudah Sering Minta Duit, Angga Wijaya Bak Khianati Dewi Perssik, Doyan Lirik Wanita Lain di Tempat Fitness: Kenalan...

Sudah Sering Minta Duit, Angga Wijaya Bak Khianati Dewi Perssik, Doyan Lirik Wanita Lain di Tempat Fitness: Kenalan...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 6 Juli 2022 - 20:25
share

Lima tahun membina biduk rumah tangga, pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya di ambang perceraian. Setelah melakukan mediasi, Angga Wijaya tetap pada pendiriannya yang ingin berpisah dari Dewi Perssik.

Ini bukan kali pertama rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya mengalami keretakan. Beberapa tahun lalu, Dewi Perssik sempat mengaku ingin cerai dari Angga Wijaya dengan beragam alasan.

Hal tersebut diungkap Dewi Perssik saat dihipnotis oleh Denny Darko. Tengah berada di bawah alam sadar, Dewi Perssik tak sungkan membongkar sejumlah keburukan sang suami di belakangnya.

Diakui Dewi Perssik saat itu, Angga Wijaya tak penah memberikan nafkah lahir dan selalu bergantung padanya. Pelantun Mimpi Manis itu mengatakan bila selama menikah, Angga Wijaya sering kali meminta uang padanya.

Padahal, Dewi mengaku begitu ingin seperti kebanyakan istri yang menerima nafkah dari sang suami.

"Kepengin kayak istri yang lain yang dapat terbaik dari suami, dapat perhatian tapi enggak dimintain duit. Ini diperhatiin tapi dimintain duit. Harusnya uang dia buatku seperti uangku buat dia," ujar Dewi Perssik seperti dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Bukan hanya meminta uang, Dewi Perssik juga mengungkap tabiat Angga Wijaya lainnya. Di mana, ia selama ini tahu bila mata Angga Wijaya jelalatan dan kerap melirik wanita lain di tempat fitness. Angga Wijaya bak mengkhianati cinta Dewi Perssik.

"Sama cewek. Cewek kenalan fitnes," tutur Dewi Perssik.

Dewi pun memberikan perumpamaan pada kondisi Angga saat itu.

"Aku sayur lodeh kalau cewek lain tumis kangkung. Dia bosan sama sayur lodeh maunya tumis kangkung," tukas mantan istri Saipul Jamil itu.

Topik Menarik