Polisi Pastikan Pria Bertato di Malang Tewas Dibunuh, Ini Pelakunya

Polisi Pastikan Pria Bertato di Malang Tewas Dibunuh, Ini Pelakunya

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 6 Juli 2022 - 14:56
share

MALANG, iNews.id - Polisi memastikan laki-laki bertato yang ditemukan tewas di Jalan Citra City Kota Malang, merupakan korban pembunuhan. Korban diketahui bernama Sofiulloh, warga Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Kapolsek Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi mengatakan, korban dibunuh dengan cara ditusuk menggunakan senjata tajam. Pelakunya berinisial MS (17) warga Kepanjen, Kabupaten Malang, katanya, Rabu (6/7/2022).

Yusuf mengatakan, peristiwa pembunuhan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, tadi malam. Saat itu, korban Sofiulloh bersama dengan temannya Andik dan Dani pergi ke daerah Baran Ngingit. Saat melintas di kawasan Jalan Citra City, korban bersama dua temannya dihadang MS dan satu rekannya.

Saat itu korban dan MS sempat terlibat adu mulut hingga akhirnya MS mengeluarkan pisau dan langsung melakukan penusukan kepada S. Akibat penusukan itu korban mengalami luka parah, kata Yusuf.

Setelah melakukan penusukan itu, lanjut Yusuf, pelaku langsung melarikan diri ke arah timur sambil membuang pisau yang digunakan untuk menusuk korban ke lahan kosong di sekitar lokasi kejadian.

Melihat S terluka, teman korban langsung meminta pertolongan ke sekuriti perumahan. Mengetahui kejadian itu petugas sekuriti bergegas melaporkannya ke Polsek Kedungkandang.

Tidak lama setelah kejadian, pelaku penusukan meminta perlindungan Scurity perumahan di Pos Timur (Atas perumahan). Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung mengamankan MS beserta barang bukti, kata Yusuf.

Kini MS telah diserahkan ke Satreskrim Polresta Malang Kota untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut terkait aksi penusukan tersebut. Barang bukti yang diamankan berupa satu pakaian milik tersangka, sebilah pisau, sandal milik korban serta dua buah handphone milik tersangka dan korban, katanya.

Topik Menarik