Loading...
Loading…
Kalau Lagi Tak Ada Suami, Dewi Perssik Ungkap Lampiaskan Hasrat Seksualnya Pakai..

Kalau Lagi Tak Ada Suami, Dewi Perssik Ungkap Lampiaskan Hasrat Seksualnya Pakai..

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 06 Juli 2022 - 12:50

Penyanyi dangdut Dewi Perssik secara terang-terangan mengungkap caranya melampiaskan hasrat seksual saat tak ada suami alias tengah menyandang status sebagai seorang janda. Seperti diketahui, Dewi Perssik sudah dua kali gagal berumah tangga, yakni dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher .

Beberapa waktu lalu, Depe sapaannya itu juga sempat disorot lantaran pengakuan dirinya soal alasan yang tak kunjung memiliki anak meski sudah tiga kali menikah. Pengakuan wanita yang akrab disapa Depe itu sekaligus membantah soal rumor dirinya mandul selama ini.

Lewat pengakuan itu pula, tersirat cerita soal pengalamannya berumah tangga dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Diakui Depe, dari dua pernikahannya itu ia tak mendapat nafkah secara batin sehingga sulit diberikan keturunan.

Bicara soal dirinya saat masih menyandang status sebagai janda, Depe pernah secara terang-terangan menguak fakta kala diirinya melampiaskan hasra seksualnya ketika belum kembali memiliki suami.

Dikutip dari berbagai sumber, Dewi Perssik mengakui bila dirinya memakai alat bantu untuk memenuhi nafsu birahinya saat tak memiliki suami. Masturbasi menjadi jalan keluar untuk Depe saat benar-benar menginginkan kepuasan seksualnya.

Baca Juga :
Disebut Tak Setia, Dewi Perssik Beri Penjelasan Tak Pernah Pakai Cincin Nikah

"Pakai berbagai macam yang bisa kita jalani. Kalau kita sudah menyibukkan diri sudah capek gimana mau ke sana, kalau kita mau melakukan kesibukan itu kita sudah capek kadang kebawa mimpi dan keluar sendiri," ujar Dewi Perssik dikutip HerStory dari berbagai sumber, Rabu (6/7/2022).

Depe tak munafik dan mengaku melakukan hal tersebut untuk memenuhi kepuasan seksualnya.

"Kita nggak boleh munafik banyak alat buat kita memuaskan diri sendiri. Banyak kayak sex toys, saya bicara apa adanya. Saya pernah melakukan hubungan suami istri tapi saya enggak suka free sex, saya sangat menghargai seks itu sebuah keintiman, enggak semua orang bisa mengambil hati Dewi Persik," kata Depe.

"Saya harus ada pernikahan dulu baru bisa melakukan seks. Kalau enggak ada pernikahan, ya saya pakai (alat bantu)," sambungnya.

Dewi Perssik mengatakan bila dirinya akan melakukan hubungan seksual ketika sudah menikah. Bila sedang tak lagi memiliki suami, Dewi Perssik menggunakan alat bantu atau sex toys .

Belakangan, nama Dewi Perssik kembali disorot. Ia kembali dihadapkan dengan perceraian ketiganya. Lima tahun membina biduk rumah tangga bersama Angga Wijaya, Dewi Perssik digugat cerai oleh sang suami.

Baca Juga :
Dewi Perssik Buang Cincin Pernikahan di Pantai Ancol

Original Source

Topik Menarik