'Sri Asih' Trending di Twitter, Teasernya Sudah Muncul di Bioskop, Bikin Penasaran!

'Sri Asih' Trending di Twitter, Teasernya Sudah Muncul di Bioskop, Bikin Penasaran!

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 6 Juli 2022 - 12:02
share

Judul film Sri Asih tengah menjadi perbincangan hingga trending di Twitter pada Rabu (6/7/2022). Pasalnya, teaser dari film tersebut dikabarkan sudah muncul di bioskop.

Pengguna Twitter @dailyscreen1 pertama kali mengabarkan bahwa teaser dari trailer film Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce itu sudah tayang di layar bioskop.

Sri Asih udah pamer aja nih di Bioskop! #SriAsih, tulis dia.

Dalam unggahannya, dia merekam sedikit cuplikan teaser trailer Sri Asih yang memperlihatkan bocah perempuan menginjakkan kakinya di tanah.

Lalu, adegan berpindah di mana Sri Asih (Pevita Pearce) menangkap tongkat yang muncul dari bawah.

Kemudian, adegan berpindah memperlihatkan sekumpulan pria yang memegang tongkat berada di dalam sebuah lorong yang gelap.

Dengan pencahayaan warna yang gelap serta dicampur dengan cahaya merah dari gemercik api, cuplikan berdurasi singkat dari teaser trailer film Sri Asih ini membuat penasaran netizen.

Demi Allah gue nangis liat cuplikannya! ya Allah! Sri Asih kami membutuhkanmu! tulis @ibapradana.

Udah gila Upi (sutradara), keren banget Sri Asih, kata @mdnurahman

Sri Asih udah pamer aja nih di Bioskop! ???? #SriAsih pic.twitter.com/C33fwrWteY

dailyscreen (@dailyscreen1) July 6, 2022

Sri Asih merupakan merupakan film superhero kedua dari jagat sinema Bumilangit yang disutradarai oleh Upi dan ditulis Joko Anwar.

Diproduksi oleh Screenplay Films dan Bumilangit Studios, Sri Asih akan memperlihatkan Nani Wijaya (Pevia Pearce) sebagai seorang perempuan terlahir dari keluarga kaya raya.

Nani Wijaya dianggap sebagai reinkarnasi dari seorang dewi, Dewi Sri Asih. Dia bekerja di Biro Investigasi Kriminal di mana yang memintanya untuk berjuang melawan kejahatan dan ketidakadilan di muka bumi ini.

Saat emosinya tidak terkendali, Nani yang dikenal sebagai seorang yang tangguh akan berubah menjadi Sri Asih.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik