3 Gaya Eksotis Arawinda Kirana, Pemeran Film 'Yuni' yang Tengah Viral di Twitter

3 Gaya Eksotis Arawinda Kirana, Pemeran Film 'Yuni' yang Tengah Viral di Twitter

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 6 Juli 2022 - 10:35
share

Bintang film Yuni, Arawinda Kirana , kini tengah hangat menjadi bahan perbincangannetizendi media sosial.

Aktris mudaini tengah diterpa isu tak sedap, pasalnya ia tengahramai dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor. Kabar iniberawal dari curhatan seorang netizen yang diunggah ulang di Twitter . Meskipun begitu, belum ada konfirmasi resmi dari dari pihak Arawinda.

Sukses menjadi pemeran di film Yuni, Arawinda rupanya memang memiliki gaya yang stylish dan modis. Tak jarang juga potret yang ia unggah terlihat eksotis .

Berikut adalah 3 gaya eksotis Arawinda Kirana, sang peraih Piala Citra 2021.

1. Balinese Look

Berpenampilan berbalutkain kemben dipadu dengan rambut yang dihias dengan bunga kamboja, membuat penampilan Arawinda layaknya orang Bali yang eksotis.

2. Tropical Vibes

Bikini pantai dipadu dengan balutan kain Bali membuat penampilan Arawinda semakin menarik dipandang, pasalnya ia juga memiliki skin tone yang eksotis, sehingga cocok mendapat julukan si \'anak pantai\'.

3. Javanese Look

Tak hanya dengan penampilan nuansa Bali, Arawinda pun cocok memakai outfit kemben Jawa yang memperlihatkan skin tone eksotisnya, loh! Ditambah dengan wajahnya yang glowing dengan flawless look, membuat dirinya semakin memukau.

Itulah 3 potret gaya eksotis Arawinda Kirana, yang mana favorit kamu?

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik