Nathalie Holscher Ditodong Soal Alasan Bisa Jatuh Hati dengan Sule, Komedian Langsung Syok Dengar Pengakuan Istri: Selama Ini Saya...

Nathalie Holscher Ditodong Soal Alasan Bisa Jatuh Hati dengan Sule, Komedian Langsung Syok Dengar Pengakuan Istri: Selama Ini Saya...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 6 Juli 2022 - 08:30
share

Bahtera rumah tangga yang baru dibina selama 2 tahun lamanya oleh Nathalie Holscher dan Sule kini dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Hubungan keduanya dikabarkan meregang hingga membuat Nathalie kembali minggat dari rumah.

Hingga kini Nathalie nampak tak kunjung ada tanda-tanda bakal balik ke rumah Sule yang berada di Tambun. Ibu satu anak itu malah pilih fokus banting tulang demi menghidupi anaknya Adzam bak isyaratkan sudah mengugat cerai suaminya.

Dikenal sebagai pasangan yang mesra meski terpaut beda usia yang cukup jauh saat pacaran, tak sedikit yang penasaran dengan alasan Nathalie bisa dibuat klepek-klepek dengan Sule yang saat itu berstatus duda empat anak.

Tapi, apa sih yang membuat Nathalie itu jatuh cinta kepada Kang Sule? tanya Luna Maya, seperti dikutip dari kanal YouTube Rajawali Televisi Langit RTV pada Rabu, (6/7/2022).

Sule pun nampak antusias mendengar jawaban Nathalie dari pernyataan yang dilontarkan kepadanya. Nah ini yang gua tunggu-tunggu.

Seketika Luna Maya terkejut. Masa? Nggak pernah tahu? tanyanya.Sule menuturkan dugaannya, Selama ini saya pikir mata dia katarak.

Nathalie pun akhirnya mengungkapkan alsannya bisa kepincut dengan Sule, rupanya karena ia menyukai pria seniman dan serba bisa melakukan apapun seperti bermain musik dan bernyanyi.

Kalau misalkan awal-awal aku memang suka sama laki-laki yang seniman. Bisa main gendang, bisa nyanyi, multitalenta banget. Nah, itu yang bikin aku kesengsem.

Topik Menarik