Loading...
Loading…
Imej Suami Soleh Luntur, Borok Masa Lalu Teuku Ryan Bocor Ketahuan Doyan Dugem Bareng Wanita, Netter: Kayak Polos Tau-Taunya Suhu

Imej Suami Soleh Luntur, Borok Masa Lalu Teuku Ryan Bocor Ketahuan Doyan Dugem Bareng Wanita, Netter: Kayak Polos Tau-Taunya Suhu

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 06 Juli 2022 - 07:55

Baru-baru ini publik sempat dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan suami Ria Ricis, Teuku Ryan tengah berpelukan dengan lawan jenis di sinetron. Padahal selama ini ia dikenal sebagai suami yang soleh enggan sentuhan fisik dengan lawan jenis.

Alhasil kini borok masa lalu Teuku Ryan pun dikuliti. Nampak berbeda 360 derajat dari kesan alim, ternyata diam-diam ia kerap pergi dugem ke kelab malam bersama dengan wanita. Video menampilkan deretan selfie Ryan bersama seorang wanita langsung viral.

Dalam video yang dibagikan akun @rumpi_gosip pada Selasa (5/7/2022), Teuku Ryan disebut-sebut sering clubbing atau nongkrong di kelab malam.

Foto-foto yang diunggah tidak memperlihatkan secara jelas apakah lelaki yang resmi mempersunting Ria Ricis pada November 2021 lalu itu berada di kelab malam atau hanya kafe biasa.

Video Teuku Ryan diduga clubbing langsung mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Komentar warganet pun terbagi antara pro dan kontra.

Ada yang kecewa karena selama ini Teuku Ryan terkesan menunjukkan imej cowok alim. Ada juga yang membela pria asal Aceh tersebut, dengan alasan itu hanya masa lalu.

Baca Juga :
Usai Adegan Peluk Cewek Viral, Potret Suami Ria Ricis Diduga Dugem Bikin Heboh

"Gimana ya. Emang kurang respect sama yang sok alim tapi masih kayak gitu," tulis akun @ermarahmatillah2.

"Namanya anak muda tinggal di kota besar, nanti teman ultah di club ngundang, ada acara-acara apa gitu diundang. Cuma hadir aja kan nggak papa toh," bela akun @whitebrocade.

"Waduuuhhhh, ancur dah brandingnya selama ini yang katanya soleh, alim, nggak mau sentuhan sama lawan jenis. Jejak digital emang kejam. Memang lebih baik jadi diri sendiri ya," ujar akun @daniek_rinanti.

"Entah masa lalunya gimana, sekarang mah yang penting jadi lebih baik. Itu jauh lebih bagus. Semoga Allah mengampuni semua dosa kita aminn aminn," tulis akun @anggunsenj.

"Sebenarnya gpp sih itu semua punya masa lalu cmyg d sygkan LG pdkt SM ricis ky gmn gt hhee ky sok gmn pdhl biasa aja natural gt ky polos tau2 suhu itu aja yg d sygkan tp GPP semoga Abang Ryan bisa lebih baik LG skrg y SM icis mgkn ada mksd Allah menakdirkan dgn icis aamiin," tulis akun @santi.herlina.

Sebelumnya adegan Teuku Ryan memeluk cewek di sinetron juga dipermasalahkan warganet. Padahal Ria Ricis sendiri mengizinkan sang suami memeluk cewek lain, demi profesionalitas dalam berakting.

Baca Juga :
Viral Video Teuku Ryan Suami Ria Ricis Peluk Perempuan Lain, Tuai Komentar Nyinyir

Original Source

Topik Menarik