Bupati Barru Ungkap Presisi Polri Saat Ini Patut Diapresiasi

Bupati Barru Ungkap Presisi Polri Saat Ini Patut Diapresiasi

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 5 Juli 2022 - 21:45
share

SULSELSATU.com, BARRU Bupati Barru Suardi Saleh mengungkap Presisi Polri saat ini sangat patut diapresiasi.

Hal ini diutarakan saat memberikan sambutan dalam acara puncak peringatan Hari Bhayangkara yang ke 76 di Mapolres Barru, Selasa (5/7/2022).

Presisi yang selama ini selalu digaungkan oleh Jajaran Polri sangat patut kita apresiasi. Hal itu kita melihat cara Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat, kata Suardi.

Dengan mengangkat tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguhIndonesia tumbuh. Puncak acara dalam upacara dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Barru mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-76. Semoga Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Barru semakin Presisi prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan, sebutnya.

Lebih lanjut, ia berharap keamanan dan ketertiban masyarakat semakin kondusif. Terlebih lagi sinergisitas yang terwujud selama ini terus dirawat bersama.

Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati di sela acara syukuran HUT Bhayangkara ke 76 mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh stakeholder yang telah mensupport segala aktivitas personil Polres Barru.

Terima kasih atas segala dukungannya sehingga personil Polres Barru mampu memberikan perlindungan hukum berkeadilan. Pelayanan yang humanis dan pengayoman seluruh masyarakat Barru, urainya.

Topik Menarik