Loading...
Loading…
Podcast Densu Dianggap Terkutuk, Om Hao Ungkap Energi Tak Biasa yang Dirasakan

Podcast Densu Dianggap Terkutuk, Om Hao Ungkap Energi Tak Biasa yang Dirasakan

Gaya Hidup | netralnews.com | Selasa, 05 Juli 2022 - 21:36

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Content Creator Denny Sumargo (Densu) mengetahui ada pihak yang menganggap podcastnya terkutuk. Hal ini dihubungkan dengan adanya beberapa public figure yang meninggal dunia setelah berbincang di podcast (Densu).

Mengetahui hal itu, praktisi atau ahli retrokognisi Hari Kurniawan yang akrab disapa Om Hao angkat bicara. Menurutnya, terkutuk atau tidak terkutuk tergantung dilihat dari sisi apa.

"Hal itu terjadi ketika suatu pola berulang, itu saja. Tapi siapa yang datang ke sini, rasanya seperti recharge. Fengshuinya bagus," ujar Om Hao, dikutip dari perbincangannya di podcast Densu, Selasa (5/7/2022).

Beberapa alasannya karena di bagian atas lokasi podcast terbuka, ada elemen air melalui akuarium dan ada tanaman vertikal. "Di sini recharge, enak," sambung Om Hao.

Justru siapa yang diundang ke podcast Densu, diperkirakan Om Hao tidak bisa menolak. Ibarat kata, ketika datang ke podcast Densu, orang yang dihadirkan menjadi terbuka, mau bercerita, meski mungkin itu suatu hal terpendam dan bisa dicurhatkan semua di podcast Densu.

Bagi Om Hao, isu kutukan itu hanya sebatas cocoklogi semata. Dipastikan tidak ada bala atau energi negatif yang dibawa pulang oleh orang-orang yang datang ke podcast Densu.

Baca Juga :
Intip Harta Kekayaan Denny Sumargo, Aktor yang Podcastnya Dikutuk

Menurut Om Hao, orang yang meninggal sudah kehendak Tuhan. Kalau ada yang bilang karena sehabis datang ke podcast Densu, itu hanya tindakan mengait-ngaitkan saja.

"Kalau energi yang saya rasakan positif. Atas terbuka, ada tanaman asli, ada air. Ibarat kita mendekatkan diri pada resonansi alam seperti ada di pegunungan atau pantai," ujar pembawa acara Kisah Tanah Jawa Itu.

Densu curhat, ada juga cocoklogi terkait narasumber yang dia undang dan meninggal itu mengenakan baju biru. Padahal menurut Densu, ada juga yang berwarna merah. Ada juga yang menganggap terjadi tabrakan energi antara narasumber dan dirinya hingga berdampak meninggal.

"Soal itu (tabrakan energi) nggak pengaruh 100 persen. Bentrok energi dampaknya tidak sampai meninggal, paling full itu sakit dan nggak sampai sakit keras," jelas Om Hao.

Maka dari itu, Om Hao imbau Densu terus melanjutkan podcastnya. Menurut Om Hao, siapa saja yang diundang ke podcast Densu mau berbagi cerita. "Los, sangking terbuka energi," sambung Om Hao.

Baca Juga :
Denny Sumargo Lakukan Ruqyah, Imbas Podcast-nya Dianggap Pembawa Sial Bintang Tamu

Original Source

Topik Menarik