Rumah Tangga di Ujung Tanduk Dikabarkan Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Bereaksi Begini: Mohon Doanya

Rumah Tangga di Ujung Tanduk Dikabarkan Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Bereaksi Begini: Mohon Doanya

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 5 Juli 2022 - 14:10
share

Di tengah isu keretakan rumah tangga yang baru dibina selama 2 tahun lamanya itu, baru-baru ini mendadak muncul kabar yang menyebut Nathalie Holscher akhirnya memutuskan untuk menguggat cerai suaminya, Sule.

Pasalnya diketahui kini keduanya tak lagi tinggal satu atap, kini ibu satu anak itu juga nampak menjalani kehidupan barunya dengan sibuk banting tulang wara-wiri dengan beragam aktivitasnya yang padat.

Terkait kabar perceraiannya itu, ibu sambung Rizky Febian itu memilih bungkan enggan berkomentar lebih jauh. Namun begitu, Nathalie Holscher tetap meminta doa yang terbaik untuk kehidupan rumah tangganya.

"Pokoknya minta doa yang terbaik saja," kata Nathalie Hoslcher di akun YouTube Seleb Oncam News pada Selasa (5/7/2022).

Ditanya mengenai alasannya belum balik ke rumah Sule sampai sekarang, Nathalie Holscher mengaku belum bisa banyak komentar.

"Maaf aku lagi nggak bisa ngomong. Pokoknya doain saja yang terbaik," tuturnya.

Selebihnya, dia hanya membeberkan alasannya saat ini sibuk syuting. Satu di antaranya demi membeli susu anaknya, Adzam Ardiansyah Sutisna. Sayangnya ketika disinggung apakah Sule tidak memberikan nafkah, Nathalie Holscher punya jawaban sendiri.

"Tanya aja yang di sana yah," ucapnya.

Sebagai penutup, Nathalie Holscher kembali meminta doa yang terbaik.

"Makasih doanya, doa terbaik yah. Maaf yah," terang Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher kini sudah tidak tinggal di rumah Sule. Hal ini terjadi setelah hubungannya dengan Putri Delina yang merenggang dan Sule disebut tidak berusaha menjadi penengah.

Topik Menarik