Keren Banget! 4 Artis Gen Z yang Punya Bisnis Clothing Line Cuan Melimpah

Keren Banget! 4 Artis Gen Z yang Punya Bisnis Clothing Line Cuan Melimpah

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 5 Juli 2022 - 11:26
share

Deretan artis Gen Z tak mau diam untuk mencari cuan tambahan. Banyak yang memilih merintis bisnisclothing line dan meraup untuk besar.

Siapa saja mereka? Yuk simak ulasan empat deretan artis yang sudah punya usaha clothing line sendiri ditulis Indozone , Selasa (5/7/2022).

1. Prilly Latuconsina

Di usianya yang baru 25 tahun, Prilly Latuconsina tak hanya sukses di dunia akting. Artis muda berbakat ini juga terjun ke dunia bisnis. Dirinya memiliki clothing line dengan brand Rebel Princess.

2. Amanda Manopo

Amanda Manopo salah satu pesinetron sukses yang juga merintis bisnis fashion. Bukan jual pakaian, pemeran Andin Ikatan Cinta ini memasarkan Mukena Amanda Manopo. Brand lokal mukena ini cukup dikenal dan ia sendiri sering menjadi model produk.

3. Fuji

Fuji juga mulai menjajaki bisnis dunia clothing line. Sebenarnya ia hanya meneruskan usaha sang kakak, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang sudah meninggal dunia. Fuji selain menjadi public figur, ia masih menjaga warisan bisnis Vanessa Wear yang identik dengan pakaian full print eye catching.

4. Awkarin


Awkarin mulai melangkah sebagai seorang pebisnis dengan membuka sebuah clothing line,Bad Influence by Awkarin yangmenjual sweater, t-shirt, hingga topi yang edisinya terbatas. Desain dari Bad Influence by Awkarin ini juga kekinian dan ditujukan untuk anak muda.

Topik Menarik