Loading...
Loading…
Jadwal Wakil Indonesia di Hari Pertama Malaysia Masters 2022: 9 Wakil Siap Unjuk Gigi, Termasuk Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Jadwal Wakil Indonesia di Hari Pertama Malaysia Masters 2022: 9 Wakil Siap Unjuk Gigi, Termasuk Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Selasa, 05 Juli 2022 - 07:06

JADWAL wakil Indonesia di hari pertama Malaysia Masters 2022 sudah dirilis. Ada 9 wakil Indonesia yang akan berlaga hari ini di Axiata Arena, Kuala Lumpur, salah satunya ada sang runner-up Malaysia Open 2022, yakni Fajar Alfian /Muhammad Rian Ardianto.

Ya, ajang Malaysia Masters 2022 dimulai pada hari ini, Selasa (5/7/2022). Beberapa wakil Indonesia akan tampil hari ini di babak kualifikasi. Sementara sejumlah wakil lainnya akan berlaga di babak 32 besar.

Untuk babak 32 besar, ada tiga wakil Indonesia di sektor ganda putra yang akan berlaga pada hari ini di ajang Malaysia Masters 2022. Salah satunya adalah Fajar/Rian yang akan melawan wakil Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzudin.

Diharapkan Fajar/Rian bisa mengulangi penampilan ciamiknya di Malaysia Open 2022 kala bersua Goh/Nur. Kala itu, Fajar/Rian diketahui sukses menang dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-12. Alhasil, catatan pertemuan mereka kini semakin unggul dengan 6-1.

Kemudian, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan unggulan ketiga itu juga akan melawan wakil Malaysia. Mereka akan menghadapi Tan Kiang Meng/Tan Wee Kiong. Sejauh ini, kedua pasangan baru 1 kali bertemu di Hylo Open 2021. Laga dimenangkan Ahsan/Hendra dengan skor 21-14 dan 21-18.

Baca Juga :
Jadwal Malaysia Masters 2022 Hari Ini: Gregoria Tantang An Se Young, Fajar/Rian Vs Jagoan Tuan Rumah

Lalu, ada Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Sama seperti dua pasangan sebelumnya, juara All England 2022 ini juga akan bersua wakil Malaysia, yakni Goh V Shem/Low Juan Shem. Ini jadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Beralih ke sektor ganda putri, ada tiga wakil Indonesia juga yang akan berlaga hari ini. Mereka adalah Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Melani Mamahit/Tryola Nadia.

Febby/Ribka akan ditantang wakil tuan rumah, yakni Low Yeen Yuan/Valeree Siow (Malaysia), di babak pertama Malaysia Masters 2022. Ini jadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Original Source

Topik Menarik

{