Krystal Jung Tampil Memukau Di Koleksi Summer 2022 Charles And Keith

Krystal Jung Tampil Memukau Di Koleksi Summer 2022 Charles And Keith

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 4 Juli 2022 - 21:37
share

Charles & Keith belum lama ini menghadirkan koleksi Summer 2022 yang penuh warna dan semangat. Brand Ambassador Global pertama Charles & Keith, Krystal Jung terlihat memukau saat menampilkan koleksi ini.

Dengan mengenakan warna-warna cerah khas musim panas yang membuat suasana hati menjadi lebih riang, Krystal seperti memancarkan energi dari koleksi Summer 2022 yang menggambarkan hangatnya cuaca pada musim panas ini.

Bintang yang dikenal selalu tampil fashionable ini memiliki selera fashion yang tajam dan gaya personal yang autentik, mencerminkan sosok perempuan modern yang berkelas.

Pada koleksi Summer 2022, biru menjadi pilihan warna yang membuat Krystal seperti bersinar saat mengenakannya. Warna biru dengan berbagai variasi tampak di koleksi Summer 2022.

Seperti warna biru langit di Alma StrappyStrappy Knotted Thong Sandals yang didesain dengan simpul-simpul tali untuk tampilan yang sassy dan chic, serta warna cerulean blue di Madison Caged See-Through Slide Sandals yang fun, nyaman, dan dapat mencerahkan musim panas.

Marketing Department Head Charles & Keith Indonesia Dwi Yulianti menyatakan, dengan gaya otentik dan mencerminkan gaya personalnya, Krystal Jung selalu berhasil mencuri perhatian dan menjadi inspirasi para fashion enthusiasts.

Begitu pula dengan koleksi Summer 2022 dari Charles & Keith yang saat ia kenakan, dengan mudah membuat penampilan naik tingkat menjadi lebih stylish, energetik, dan modern, ujar Dwi dalam keterangannya, Senin (4/7).

Lebih lanjut Dwi mengatakan produk lain yang juga ikut menarik perhatian pada koleksi Summer 2022 ini adalah Electra Recycled Polyester Heeled Thong Sandals yang terbuat dari bahan polyester daur ulang dengan desain yang feminin dan cocok untuk segala gaya.

Krystal ikut menampilkan koleksi Summer 2022 dari Charles & Keith saat menjadi bintang sampul depan sebuah majalah fashion terkemuka di Korea.

Busana yang ia kenakan langsung naik tingkat saat dilengkapi dengan sandal dan tas dari koleksi ini, membuatnya terlihat modern, chic, dan gaya. Koleksi yang dikenakan Krystal berupa Sonnet Two-Tone Chain Handle Shoulder Bag dan Madison Caged See-Through Slide Sandals menjadi pelengkap penampilan untuk busana liburan musim panas yang menyenangkan.

Selain Krystal, masyarakat juga dapat melihat koleksi Summer 2022 menjadi bagian dari penampilan yang energetik dari para fashion enthusiasts Indonesia, seperti Tantri Namirah serta Maria dan Eliza Rahajeng, ujar Dwi.

Topik Menarik