Loading...
Loading…
5 Tips Memilih Lipstik yang Cocok Sesuai Warna Kulit

5 Tips Memilih Lipstik yang Cocok Sesuai Warna Kulit

Gaya Hidup | okezone | Sabtu, 11 Juli 2020 - 08:18

Lipstik tersedia dalam berbagai jenis warna. Mulai dari warna natural seperti pink atau peach, hingga warna gelap seperti ungu bahkan hitam. Kamu bisa saja mencoba semua warna lipstik sesuka hati, tapi belum tentu semuanya cocok di kamu loh.

Karena, tidak semua warna akan terlihat pas saat kamu pakai. Itu semua tergantung warna kulit yang kamu miliki. Biar kamu enggak bingung lagi, Okezone akan memberikan referensi lipstik yang cocok berdasarkan warna kulit seperti dilansir The Trends Potter, Sabtu (11/7/2020).

Fair Skin

Fair skin adalah kulit pucat dan transclucent. Biasanya warna kulit ini dimiliki oleh orang-orang yang tinggal di wilayah dingin seperti Eropa Utara. Warna yang cocok untuk para pemilik fair skin adalah peach, nude, beige, mocha, raspberry, fuschia, merah, dan juga orange.

Light Skin

Light skin, satu tone lebih gelap dibandingkan fair skin. Masih tergolong sebagai kulit terang, pemilik light skin cocok menggunakan warna lipstik seperti merah muda, krem, merah, raspberry, mocha, oranye, dan peach.

Medium Skin

Medium skin tergolong sebagai warna kulit sedang, tidak pucat namun tidak gelap. Pemilik medium skin juga bisanya tidak sensitif. Nah, buat kamu pemilik medium skin, coba pertimbangkan warna-warna seperti merah mawar, ungu muda, cokelat, lembayung, berry, pink, cranberry, ungu anggur, orange, tangerine, atau bahkan rose gold.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{