`Saya Main Sendiri Depan Webcam` Ketiga Kalinya Bercerai, Dewi Perssik Blak-blakan soal Pelampiasan Nafsu Seksnya

`Saya Main Sendiri Depan Webcam` Ketiga Kalinya Bercerai, Dewi Perssik Blak-blakan soal Pelampiasan Nafsu Seksnya

Gaya Hidup | herstory | Senin, 4 Juli 2022 - 13:46
share

Kabar perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya belakangan ini tengah menjadi buah bibir. Pasalnya, sejak sang biduan digugat cerai, banyak fakta yang bermunculan terkait hubungan kedua pasangan ini. Hal itu pun tak menutup kemungkinan soal fakta urusan ranjang keduanya.

DePe saapan akrabnya memang dikenal sebagai artis yang sensasional dan berani. Bahkan ia tak malu untuk mengakui soal pelampiasan nafsu seksnya selama ini. DePe mengaku sering menonton film blue untuk bisa memuaskan dirinya.

"Saya suka nonton film BF (blue film) terus saya main sendiri. itu sebuah kebutuhan buat aku. Aku enggak munafik ya, Mas. Aku suka nonton sendiri dan coba sendiri di depan webcam. Bukan yang couple ya, ya single," ujar pelantun lagu \'Hikayat Cinta\'.

DePe pun terus-terang mengaku dirinya adalah orang yang liar di ranjang dan lebih mendominasi saat bercinta. Mantan isti Aldi Taher ini mengaku selalu ingin bergoya dan tak bisa diam jika sudah bercinta.

"Saya itu orangnya terlalu liar. Karena saya itu orangkan akan memperkosa bukan diperkosa. Kalau di ranjang saya lebih dominan," beber DePe.

"Biar cowoknya saja yang diam, aku yang goyang-goyang. Soalnya khayalan aku keluar semua di situ," lanjutnya.

DePe pun bercerita soal masa lalunya yang tak bisa memenuhi hasrat seksnya di ranjang. Menurutnya Saipul Jamil dan Aldi Taher tak masuk dalam kriteria pria yang diinginkannya hingga beberapa tahun kemudian menikah dengan Angga Wijaya.

"Dua suami aku, aku sedikit jepit udah keluar, jadi susah deh. Makannya nanti aku pengen punya cowok yang rajin minum jamu biar kuat," pungkasnya.

Topik Menarik