Usai Ngehalu Dapat Beasiswa Kedokteran Gigi, Doddy Soedrajat Beberkan Sosok Pria yang Biayain Mayang Kuliah, Ternyata...

Usai Ngehalu Dapat Beasiswa Kedokteran Gigi, Doddy Soedrajat Beberkan Sosok Pria yang Biayain Mayang Kuliah, Ternyata...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 4 Juli 2022 - 13:00
share

Baru-baru ini kabar Mayang adik Vanessa Angel diterima beasiswa di Fakultas Kedoteran Universitas Moestopo sempat membuat heboh publik. Pasalnya, kabar itu tak dibenarkan oleh pihak dari kampus tersebut.

Walhasil, beasiswa yang disebut-sebut itu bukan dari pihak kampus melainkan dari sosok pria yang membiayai kuliah adik Vanessa Angel itu. Beberapa warganet juga turut memberikan spekulasi bahwa sosok pria tersebut adalah Prof Bambang yang sempat dituding mantan pacar Vanessa Angel.

Sebelumnya pihak kampus dari Universitas Moestopo mengakui jika Mayang hanya baru mengikuti tas masuk pada Sabtu , 2 Juli 2022.

"Ia mendaftar di fakultas kedokteran gigi, yang akan mengikuti tes pada tanggal 2 Juli 2022," kata Paiman, Rektor Universitas Moestopo, dikutip dari Tribunnews.com, Senin (4/7/2022).

Malu kehaluannya terbongkar gegara ngaku dapat beasiswa. Mayang seolah bungkam soal ucapannya perihal beasiswa. Ia pun enggan untuk memberikan banyak komentar ke pada awak media.

Doddy Soedrajat pun ikut buka suara untuk membernarkan hal tersebut. Mengjutkannya, Doddy Soedrajat itu mengatakan bahwa isu beasiswa yang diterima Mayang sama sekali tak benar. Ia hanya membenarkan ada sosok pria yang mau membiayai Mayang berkuliha di Kedoteran Gigi Universitas Moestopo.

"Pernyataan beasiswa itu salah penyampaian, Mayang gak dapat beasiswa dari kampus, tapi dari seseorang," kata Doddy Soedrajat.

Kendati demikian, kakek Gala Sky itu tak ingin menyebut nama dari sosok pria yang memberikan beasiswa kepada Mayang. Walhasil, pada netizen mengulik pria yang memberikan beasiswa itu hingga muncul speakulasi bahwa Prof Bambang lah yang membiayai Mayang kuliah.

Hal itu juga turut di telusuri netizen bahwa Prof Bambang merupakan sekertaris dari Yayasan Prof Dr. Moestopo. Gegara itu, cocokologi netizen dianggap ada campur tangganya. Namun hingga kini, Prof Bambang belum memberikan klarifikasi terkait beasiswa yang disebut darinya.

Topik Menarik