Terduga Pelaku Meninggal, Polisi Hentikan Kasus Pembunuhan Nenek di Malang?

Terduga Pelaku Meninggal, Polisi Hentikan Kasus Pembunuhan Nenek di Malang?

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 4 Juli 2022 - 12:06
share

MALANG - Saksi kunci yang juga terduga pelaku pembunuhan yang menimpa nenek bernama Wurlin di Malang meninggal dunia. Saksi yang juga cucu korban MS (18) menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu 3 Juli 2022, dini hari, saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara\'langi membenarkan informasi yang beredar mengenai meninggalnya cucu dari nenek yang tewas bersimpah darah di Dusun Manggisari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Dari laporan yang diterima dari tim medis, korban meninggal dunia pada Minggu dini hari pukul 03.32 WIB.

"Kata dokter karena gagal nafas yang disebabkan radang paru-paru," ujar Donny, saat dikonfirmasi MPI, pada Senin pagi (4/7/2022).

Donny menambahkan, jika perkara pembunuhan yang dialami nenek Wurlin mengarah pada pelaku yang diduga cucunya tersebut. Sayang kepolisian belum bisa menetapkan tersangka, karena belum melakukan pemeriksaan kepada Muhammad Syaifuddin atau yang akrab disapa Udin tersebut. Mengingat Udin juga mengalami luka parah di bagian leher dan perut, pasca kejadian tewasnya nenek Wurlin di rumahnya.

"Berdasarkan fakta-fakta dari hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) dan Keterangan saksi semuanya mengarah ke pelaku tunggal yakni MS," ungkapnya.

Namun pihaknya belum bisa memutuskan mengenai penghentian perkara penyelidikan, karena harus melakukan gelar perkara terlebih dahulu. Rencananya gelar perkara bakal dilakukan hari ini.

"Gelar penghentian penyidikan dengan fakta dari hasil penyidikan tersangka meninggal dunia," tukasnya.

Topik Menarik