Terduga Pelaku Pembunuhan Nenek di Malang Meninggal, Ini Langkah Polisi

Terduga Pelaku Pembunuhan Nenek di Malang Meninggal, Ini Langkah Polisi

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 4 Juli 2022 - 11:06
share

MALANG, iNews.id - Terduga pelaku pembunuhan nenek di Malang, Muhamammad Syaifuddin (18) meninggal dunia. Pemuda yang juga cucu korban ini meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, Minggu (3/7/2022) dini hari.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara\'langi membenarkan kabar tersebut. Kata dokter karena gagal nafas yang disebabkan radang paru-paru, ujar Donny, Senin (4/7/2022).

Donny menambahkan, perkara pembunuhan yang dialami nenek Wurlin mengarah pada pelaku yang diduga cucunya tersebut. Namun, pihaknya belum bisa menetapkan tersangka karena belum melakukan pemeriksaan kepada terduga pelaku. Ini karena terduga pelaku mengalami luka parah di bagian leher dan perut.

Berdasarkan fakta-fakta dari hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) dan keterangan saksi, semuanya mengarah ke pelaku tunggal yakni MS, katanya.

Namun pihaknya belum bisa memutuskan mengenai penghentian perkara penyelidikan, karena harus melakukan gelar perkara terlebih dahulu. Rencananya gelar perkara bakal dilakukan hari ini. Gelar penghentian penyidikan dengan fakta dari hasil penyidikan tersangka meninggal dunia, ujarnya.

Diketahui, seorang nenek di Kabupaten Malang ditemukan tewas di rumahnya. Sang nenek bernama Wurlin (70) tewas tergeletak di dalam rumahnya, namun tak diketahui penyebab pasti kematiannya.

Peristiwa meninggalnya Wurlin diketahui ketika Syaifudin (18), cucunya keluar rumah dalam kondisi bersimbah darah, Selasa (7/6/2022). Keduanya tinggal satu rumah di RT 4 RW 6 Dusun Mangesari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Topik Menarik