Loading...
Loading…
Ridwan Kamil dan Keluarga Naik Haji, Pamit ke Makam Eril

Ridwan Kamil dan Keluarga Naik Haji, Pamit ke Makam Eril

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Senin, 04 Juli 2022 - 10:06

JAKARTA, celebrities.id - Ridwan Kamil berkesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini. Gubernur Jawa Barat itu mengaku bahwa hajinya ini atas nama mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau disapa Eril.

Rencananya, hari ini Ridwan Kamil dan keluarganya bertolak ke Tanah Suci. Namun, sebelum itu, dia mengunjungi makan Eril.

Lebih lanjut, dia menjelaskan akan berhaji atas nama Eril yang mana putranya itu sudah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

"Sekalian di momen ini, saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Karenanya, tadi pagi ziarah, pamit dan berdoa di makam Eril," tulis Ridwan Kamildi Instagram miliknya, Senin (4/7/2022).

Pria yang kerap disapa Kang Emilini juga meminta doa agar kelancaran selama berada di Tanah Suci dan juga bisa kembali dengan selamat ke Indonesia nanti.

"Mohon doanya dari semua agar diberi kelancaran dan seluruh jemaah haji Jawa Barat dan Indonesia lancar dan sehat selamat kembali ke tanah air sebagai Haji mabrur dan Hajjah mabrurah. Aamiin," tulis Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga mengatakan dia akan memimpin jemahaan Haji Jawa Barat yang berjumlah 17 ribu lebih jemaah.

"Berhaji atas nama Eril. Besok Senin saya sebagai Gubernur, akan pergi menunaikan tugas memimpin jemaah Haji Jawa Barat yang berjumlah 17,000-an jemaah. Doakan aman kondusif selama di sana," tulis Ridwan Kamil.

Original Source

Topik Menarik

{