Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Sempat Bongkar Soal Keperkasaan Para Mantan Suami di Ranjang: Aku Jepit Sekali Udah...

Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Sempat Bongkar Soal Keperkasaan Para Mantan Suami di Ranjang: Aku Jepit Sekali Udah...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 4 Juli 2022 - 08:30
share

Dikenal sebagai pasangan yang harmonis, pasangan Angga Wijaya dan Dewi Perssik mendadak mengabarkan terkait dengan keretakan rumah tangganya hinga berujung dengan perceraian. Angga mendadak mengugat cerai istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kini Dewi Perssik pun harus menelan pil pahit lantaran pernikahan ketiganya kembali berujung pada perpisahan. Diketahui pelantun Hikayat Cinta itu sempat membina rumah tangga bersama dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Usai pemberitaan terkait perceraiannya mengejutkan publik, kehidupan penyanyi dandut asal Jember itu terus dikulik. Salah satunya soal pengakuan Dewi Perssik yang merasa kurang puas dengan performa para mantan suaminya.

Hal itu diungkapkan beberapa tahun lalu sebelum dia menikah dengan Angga Wijaya. Dewi Perssik nampak buka-bukaan membongkar keperkasaan para mantan suaminya.

Dua suami aku, aku sedikit jepit udah keluar, jadi susah deh. Makanya nanti aku pengen punya cowok yang rajin minum jamu biar kuat, kata Dewi Perssik dikutip dari Suara, pada Senin (4/7/2022).

Dewi mengaku termasuk tipikal wanita yang liar dan agresif saat di atas ranjang, bukan yang pasrah menerima serangan suami.

Bahkan pelantun Hikayat Cinta itu kerap menunjukkan goyangan andalannya saat main agar sang suami lebih bergairah.

Aku terlalu liar kalau di ranjang. Aku lebih dominan. Jadi aku tuh orangnya begitu, kalau disuruh diam aku enggak suka, biar cowoknya saja yang diam, biar aku yang goyang-goyang, kata Dewi Perssik.

Diketahui Angga Wijaya dan Dewi Perssik akhirnya sepakat untuk berpisah, rencananya kedua belah pihak akan menjalani sidang mediasi pada Senin, (4/7/2022).

Topik Menarik