Loading...
Loading…
Tayang 2023, Manga Tomo-chan wa Onnanoko Diangkat Menjadi Anime!

Tayang 2023, Manga Tomo-chan wa Onnanoko Diangkat Menjadi Anime!

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Nawalakarsa | Senin, 04 Juli 2022 - 07:35

Melalui event Anime Expo 2022, Crunchyroll informasikan secara resmi bahwa webmanga karya Yanagida Fumita, Tomo-chan wa Onnanoko (Tomo-chan is A Girl!) segera dapatkan anime!

Sebuah trailer dengan cuplikan interaksi karakter Tomo-chan dan sejumlah lainnya tampil dalam anime tersebut

Adaptasi yang akan tergarap oleh studio Lay-duce ini juga akan mendapatkan sulih suara Inggris yang juga akan Crunchyroll tayangkan.

Crunchyroll juga mempublikasikan sebuah trailer resmi dengan takarir bahasa Inggris, berikut staf terkonfirmasi terlibat dalam animenya.

A youthful romcom between a boyish girl and her dense childhood friend is about to begin.

Tomo-chan Is a Girl! is coming to Crunchyroll January 2023!

MORE: https://t.co/ixt5Jr7gV3 pic.twitter.com/0wpFjaMd5L

Tomo-chan Is a Girl! (@tomochan_en) July 3, 2022

Sejauh ini, layanan berbasis di Amerika Serikat tersebut mengkonfirmasikan beberapa zona yang akan terima penayangan animenya, termasuk di Amerika, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, dan Rusia serta negara-negara sekitarnya.

Rencananya, Tomo-chan wa Onnanoko! segera tayang pada Januari 2023 mendatang.

Staf yang Terlibat

Visual resmi untuk anime Tomo-chan wa Onnanoko . | Fumita Yanagida, Seikansha, Tomo-chan is A Girl Project; Gambar: Crunchyroll

Namba Hitoshi akan menjadi sutradara anime Tomo-chan ini, dengan bantuan Hashimoto Noriko ( Heroine Tarumono! ) sebagai asisten sutradara.

Shimizu Megumi ( Bounen no Xamdou, Soul Eater ) akan berperan sebagai penulis utama anime tersebut.

Staf lainnya yang terkonfirmasi termasuk desainer karakter Hiraiwa Shiori dan komposer Yokoyama Masaru.

Sederet seiyu terkonfirmasi yang juga resmi ke anime ini termasuk Takahashi Rie (Megumin dari Konosuba ), yang menyuarakan protagonis Aizawa Tomo.

Beberapa seiyu lainnya juga masuk, seperti Ishikawa Kaito (Iwatani Naofumi dalam Shield Hero ) sebagai Kubota Junichirou, Hidaka Rina (Milim Nava dalam Tensura ) sebagai Gundou Misuzu, dan Amaki Sally (Fujima Sakura dari 22/7) sebagai Carol Olston.

Ketika Sang Tomboi Jatuh Cinta

Gambar komemoratif dari mangaka Yanagida Fumita dalam rangka adaptasi anime Tomo-chan resmi. | ,

Tomo-chan wa Onnanoko! merupakan sebuah webmanga berformat empat kolom bernuansa komedi romantis karya Yanagida Fumita.

Webmanga yang serialisasinya tertangani penerbit Seikansha ini terbit melalui Twitter mulai Selasa (7/4/2015) via Twi4, dan telah selesai pada Minggu (14/7/2019).

Maraknya webmanga tersebut memunculkan format tankobon yang terbit sebanyak delapan volume melalui penerbit Kodansha.

Hingga saat ini, manganya dapatkan lisensi di luar Jepang melalui penerbit Inggris, Seven Seas Entertainment, yang juga selesai tercetak.

Tomo-chan wa Onnanoko! adalah satu di antara sekian manga yang dapatkan perhatian lebih dari penggemarnya saat memenangi Next Manga Awards tahun 2016.

Mengingat serialisasinya sudah berakhir sejak lama, anime Tomo-chan sudah menjadi sebuah wishlist tersendiri bagi penggemar manganya.

Dengan dukungan seiyu Takahashi Rie sebagai Tomo-chan, apakah animenya nanti akan lebih seru?

Sinopsis Cerita

Aizawa Tomo adalah seorang cewek tomboi yang naksir dengan teman masa kecilnya, Junichirou. Sayangnya, ia melihatnya bukan sebagai wanita, tetapi mirip-mirip lelaki pada umumnya.

Kekonyolan sering terjadi kala Tomo mencoba berkali-kali dengan sia-sia untuk menunjukkan cintanya, tetapi selalu berakhir secara fisik.

Teman satu sekolah keduanya, Gundou Misuzu melakukan hal serupa dengan caranya sendiri. Lambat laun, sekian dari teman lainnya juga terlibat dalam kisah cinta dua kawula ini.

Akankah Tomo berhasil ekspresikan rasa cintanya kepada Junichirou?

Original Source

Topik Menarik

{
{
{