Atalia Praratya Unggah Video Kenangan Eril saat Antar Pengantin: Agar Amal Jariyahnya Terus Mengalir

Atalia Praratya Unggah Video Kenangan Eril saat Antar Pengantin: Agar Amal Jariyahnya Terus Mengalir

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 3 Juli 2022 - 17:06
share

JAKARTA, celebrities.id - Atalia Praratya kembali mengenang momen kebaikan yang dilakukan oleh sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz atau disapa Eril, semasa hidupnya. Tetutama, kebaikan yang belum banyak diketahui oleh publik.

Rupanya, semasa hidup, mendiang Eril menyediakan layanan jasa penyewaan mobil untuk photoshoot, pre-wedding, dan pernikahan yang merupakan bagian dari sebuah wedding organizer.

Bahkan, tak jarang Eril bersedia menjadi sopir untuk para pengantin yang menyewa mobilnya. Momen tersebut dibagikan kembali oleh Atalia Praratya lewat video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, @ataliapr.

Menariknya, dalam video yang diunggah istri Gubernur Jawa Barat itu, ada momen ketika Eril tertidur di tangga akibat kelelahan setelah melayani customer-nya.

Oleh karena Eril sudah tiada, Atalia Praratya membuka kembali penyewaan mobil kesayangan Eril. Hal ini menurut Atalia bertujuan agar amal jariyah sang putra tetap mengalir deras.

Tak hanya itu, Atalia juga menuliskan bahwa nantinya, uang dari hasil penyewaan mobil akan digunakan untuk membangun Masjid Al-Mumtadz.

Atalia Praratya unggah video penyewaan mobil Eril agar pahala jariyah anak terus mengalir. (Foto: celebrities.id/Instagram @ataliapr)

"Agar amal jariyahnya terus mengalir, meskipun A Eril sudah tiada, mobil kesayangannya ini tetap disewakan untuk melanjutkan perjuangannya di bidang kemanusiaan termasuk pembangunan mesjid Al-Mumtadz ," tulis Atalia Praratya, Minggu (3/7/2022).

Atas unggahan itu, netizen pun langsung terenyuh melihat perjuangan Eril sekaligus niat sang ibu. Mereka yakin bahwa para pengantin yang pernah menggunakan jasa Eril pasti bangga dan merasa beruntung.

"Anak gubernur mana tuh yang tidur di tangga? Nggak ada duanya, anak down to earth ini mah, " tulis seorang netizen.

Topik Menarik