Ahmad Jufriyanto Tulis Pesan Menyentuh untuk Bobotoh Usai Gagal Eksekusi Penalti

Ahmad Jufriyanto Tulis Pesan Menyentuh untuk Bobotoh Usai Gagal Eksekusi Penalti

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 3 Juli 2022 - 14:26
share

BANDUNG Bek senior Persib Bandung Ahmad Jufriyanto, gagal mengeksekusi penalti saat menghadapi PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022. Bek berusia 35 tahun itu pun kemudian menuliskan pesan untuk para Bobotoh-sebutan untuk suporter Persib.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (1/7/2022) malam WIB. Setelah imbang 1-1 di waktu normal, Persib akhirnya gagal melangkah ke semifinal usai kalah melalui drama adu penalti dengan skor 2-4.

Ahmad Jufriyanto menjadi salah satu pemain yang dipercaya untuk membawa Persib menuju kemenangan. Namun sayang, pemain yang lebih akrab dengan sapaan Jupe itu gagal melakukan tugasnya setelah tendangannya melambung melewati mistar gawang PSS.

Melalui akun Instagramnya, @achmad16jufriyanto, Jupe menegaskan dirinya bertanggung jawab atas kegagalannya tersebut. Selain itu, pemain kelahiran tangerang itu juga memastikan bahwa Persib tidak akan kehilangan harapan meski gagal melangkah lebih jauh.

Kita kalah dalam pertandingan ini, tapi kita tidak pernah kehilangan harapan kami, tulis Jupe pada unggahan Instragramnya, Sabtu (2/7/2022).

Aku gagal dalam melakukan tendangan penalti dan aku bertanggung jawab atas hal tersebut, sambung pemain dengan postur 1,8 meter tersebut.

Setelah terhenti di babak perempat final Piala Presiden 2022, Persib memilih langsung fokus untuk meladeni kompetisi selanjutnya. Jupe pun yakin Pangeran Biru bisa meraih hasil yang lebih baik di Liga 1 mendatang.

Sekarang, kami membidik hasil yang jauh lebih baik di Liga, pungkasnya.

Topik Menarik